Merupakan promo cashback 150.000 adirapoin dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, yang diberikan untuk seluruh Konsumen Adira Finance yang mengajukan pembiayaan motor baru/bekas melalui aplikasi adiraku dan website momotor.id
Promo HARPELNAS berlangsung pada tanggal 1 September hingga 30 September 2024.
Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan cashback adirapoin pada promo HARPELNAS 2024 ini, sbb:1. Berlaku untuk seluruh Konsumen yang mengajukan pembiayaan motor baru/bekas, melalui website momotor.id atau aplikasi adiraku selama periode program 1 – 30 September 20242. Pengajuan konsumen telah disetujui dan direalisasikan maksimal pada tanggal 31 Oktober 2024.3. Konsumen sudah melakukan pembayaran angsuran pertama secara tepat waktu (tidak ada keterlambatan).4. Cashback akan diberikan untuk 150 Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan direalisasikan.5. Konsumen sudah registrasi adiraku
Berlaku untuk All Brand Motor Baru dan Motor Bekas yang ada di katalog website momotor.id dan aplikasi adiraku
Berikut persyaratan & dokumen yang dibutuhkan, sbb:1. Warga Negara Indonesia dan mempunyai kartu tanda pengenal (KTP).2. Minimal usia untuk melakukan pengajuan adalah 21 tahun.3. Menyiapkan Dokumen sbb : - KTP pemohon - PBB/AJB/sertifikat kepemilikan/bukti rekening listrik/PDAM - Terkait Bukti Kepemilikan Rumah dan Bukti Penghasilan, Nama Pemilik Rumah harus sama dengan Nama Lengkap pada KTP pengaju, atau disertai dengan bukti referensi surat yang menghubungkan di antara keduanya - Surat persetujuan Istri/Suami (jika sudah menikah) - Slip gaji /surat keterangan penghasilan (karyawan) 3 bulan terakhir, dengan nama yang tercantum pada bukti penghasilan sesuai dengan nama Pengaju - NPWP (jika wirausaha)Dokumen persyaratan konsumen akan diserahkan kepada petugas Adira Finance saat survei.
A. Pengajuan Pembiayaan Motor Baru/Bekas Secara Online melalui Website momotor.id: 1. Masuk ke website momotor.id 2. Pada halaman beranda, klik banner promo HARPELNAS 3. Jika Konsumen memilih motor baru maka akan muncul halaman katalog motor baru 4. Konsumen dapat memilih merek & jenis motor yang diinginkan 5. Muncul halaman motor yang dipilih, dimana Konsumen diminta untuk mengisi data: a. Pilih Varian Motor b. Pilih warna motor c. Pilih provinsi, kabupaten/kota d. Pilih DP e. Pilih TenorJika sudah terisi semua dapat klik Ajukan Kredit 6. Muncul Konfirmasi Pembiayaan, Konsumen dapat melakukan pengecekan kembali atas data-data yang sudah terisi, jika sudah sesuai dapat mencentang pernyataan “Dengan mengajukan pembiyaan, Saya sudah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan dan kebijakan privasi momotor.id” lalu klik Ajukan Kredit 7. Masuk ke halaman verifikasi pengajuan, masukan Kode OTP yang sudah dikirimkan melalui SMS ke nomor Konsumen, kemudian klik Verifikasi 8. Muncul tampilan pengajuan kredit berhasil diajukan 9. Selanjutnya petugas Adira Finance akan menghubungi konsumen dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja) untuk proses verifikasi pengajuan pembiayaannya. Jika Konsumen menyetujui untuk melanjutkan pengajuan maka Petugas Adira Finance akan melakukan survey dan taksasi sesuai dengan tanggal janji survey yang disepakati. 10. Setelah Pembiayaan Konsumen disetujui, Pihak Dealer akan mengirimkan unit kendaraan ke alamat konsumen sesuai aplikasi data pengajuan konsumen.
B. Pengajuan Pembiayaan Motor Baru/Bekas secara online melalui aplikasi adiraku: 1. Login aplikasi adiraku 2. Pada halaman beranda pilih Menu Lainnya 3. Pada menu utama pilih Motor 4. Masuk ke halaman momotor, Klik Banner promo HARPELNAS 5. Muncul tampilan Katalog motor baru, Konsumen dapat memilih merek & jenis motor yang diinginkan 6. Muncul halaman deskripsi (tipe motor,perkiraan angsuran, harga OTR, spesifikasi motor) motor yg sudah Konsumen pilih, jika sudah sesuai klik Ajukan 7. Konsumen akan diarahkan ke halaman simulasi kredit, Konsumen diminta untuk mengisi a. Lokasi domisili Konsumen b. Uang muka (DP) yang diinginkan c. Pilih tenor pinjaman 8. Masuk ke halaman syarat pengajuan kredit, lalu klik Oke 9. Muncul halaman pengajuan kredit, akan terlihat Harga OTR, tenor, angsuran, kondisi motor yang sudah Konsumen pilih di menu sebelumnya, kemudian Konsumen diminta untuk mengisi tipe pembiayaan dan data diri seperti : a. Tipe pembayaran konvensional/syariah b. Nama sesuai KTP c. Nomor KTP d. Nomor HP e. Provinsi, Kota, Kecamatan, Kelurahan, Kode Pos f. Profesi pekerjaan g. Lama bekerja Jika semua sudah terisi dapat klik Lanjut 10. Masuk ke halaman Konfirmasi pengajuan, Konsumen dapat mengecek Kembali data pengajuan, data diri yang sudah diisi sudah sesuai. Kemudian centang pernyataan “ Saya menyatakan indentitas yang saya berikan adalah benar”, lalu di lanjut dengan klik Konfirmasi 11. Muncul tampilan Pengajuan terkirim dan Tim Adira akan segera menghubungi untuk ke tahap selanjutnya PICTURE 12. Selanjutnya petugas Adira Finance akan menghubungi konsumen dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja) untuk proses verifikasi pengajuan pembiayaannya. Jika Konsumen menyetujui untuk melanjutkan pengajuan maka Petugas Adira Finance akan melakukan survey dan taksasi sesuai dengan tanggal janji survey yang disepakati 13. Setelah Pembiayaan Konsumen disetujui, Pihak Dealer akan mengirimkan unit kendaraan ke alamat konsumen sesuai aplikasi data pengajuan konsumen.
Cashback adirapoin akan diterima konsumen dengan ketentuan sebagai berikut:1. Konsumen akan menerima SMS dari AdiraFin yang berisi KODE PROMO. SMS akan dikirimkan kepada konsumen selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah konsumen melakukan pembayaran angsuran pertama (untuk tipe in arrear) atau pembayaran angsuran kedua (untuk tipe in advance) secara tepat waktu.2. Konsumen telah Login pada aplikasi adiraku: a) Masuk ke menu Profile b) Pada halaman profie pilih Kode promo c) Kemudian input/masukan Kode Promo lalu klik Pakai d) Muncul tampilan Anda telah berhasil mendapatkan cashback adirapoin
Cashback adirapoin akan langsung masuk ke saldo adirapoin Konsumen dan untuk memastikan cashback adirapoin sudah diterima, Konsumen dapat cek di menu adirapoin pada halaman beranda aplikasi adiraku.KODE PROMO berlaku maksimal 1 (satu) bulan sejak SMS diterima oleh Konsumen.Jika Konsumen tidak menerima SMS, Konsumen tetap dapat klaim Kode Promonya di aplikasi adiraku dengan cara sbb:a. Konsumen masuk ke aplikasi adirakub. Pada halaman beranda, di menu Promo Untukmu pilih lihat semua c. Pilih Spesial untukmuKonsumen bisa klaim kode promo yang dimiliki.
Konsumen juga dapat menghubungi layanan Dering Adira Finance:1. Call Center 15005112. Email: customercare@adira.co.id3. Whatsapp: 0811 811 5811, dengan ketik: HCS4. Aplikasi adiraku di menu Pusat Bantuan
Konsumen dapat menghubungi:1. Dering Adira Finance 15005112. Email customercare@adira.co.id3. Whatsapp: 0811 811 5811, dengan ketik: HCS4. Aplikasi adiraku di menu Pusat Bantuan
Merupakan promo cashback adirapoin dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, yang diberikan untuk seluruh Konsumen Adira Finance yang mengajukan pembiayaan melalui aplikasi adiraku dan website momobil.id, untuk:- Pembiayaan mobil baru/bekas - Tukar tambah (trade in) mobil bekas ke mobil baru atau mobil bekas ke mobil bekas Promo ini berlaku untuk wilayah Nasional.
Periode promo berlangsung mulai tanggal 01 – 30 September 2024
1. Pembiayaan Mobil Baru Cashback Adirapoin sebesar 500.000 untuk 20 Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan direalisasikan.2.Pembiayaan Mobil Bekas Cashback Adirapoin sebesar 500.000 untuk 20 Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan direalisasikan.3. Pembiayaan Tukar Tambah (Trade In) dari Mobil bekas ke Mobil baru atau dari Mobil bekas ke Mobil bekas Cashback Adirapoin sebesar 1.000.000 untuk 20 Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan direalisasikan.
Persyaratan dan dokumen untuk mengajukan pembiayaan pada program ini adalah sebagai berikut:1. Berlaku untuk seluruh Konsumen yang mengajukan pembiayaan mobil baru/bekas, tukar tambah melalui website momobil.id atau aplikasi Adiraku selama periode program 1 – 30 September 20242. Pengajuan konsumen telah disetujui dan direalisasikan hingga pencairan dana maksimal pada tanggal 31 Oktober 2024.3. Cashback akan diberikan untuk 20 Konsumen pertama yang pengajuan pembiayaannya telah disetujui dan direalisasikan.4. Konsumen sudah melakukan pembayaran angsuran pertama secara tepat waktu (tidak ada keterlambatan).
Berikut persyaratan & dokumen yang dibutuhkan, sebagai berikut:1. Warga Negara Indonesia dan mempunyai kartu tanda pengenal (KTP).2. Minimal usia untuk melakukan pengajuan adalah 21 tahun.3. Menyiapkan dokumen sebgai berikut : - KTP pemohon - PBB/AJB/sertifikat kepemilikan/bukti rekening listrik/PDAM - Terkait bukti kepemilikan rumah dan bukti penghasilan, nama Pemilik rumah harus sama dengan nama lengkap pada KTP pengaju, atau disertai dengan bukti referensi surat yang menghubungkan di antara keduanya - Surat persetujuan istri/suami (jika sudah menikah) - Slip gaji /surat keterangan penghasilan (karyawan) 3 bulan terakhir, dengan nama yang tercantum pada bukti penghasilan sesuai dengan nama pengaju - NPWP (jika wirausaha)Dokumen persyaratan konsumen akan diserahkan kepada petugas Adira Finance saat survei.
Promo ini berlaku untuk pembiayaan mobil baru/bekas dan tukar tambah mobil (bekas ke baru atau bekas ke bekas) dengan tipe Passenger, semua merek dan type yang tersedia pada katalog mobil di website momobil.id dan aplikasi adiraku.
A. Pengajuan Pembiayaan Mobil Baru/Bekas Secara Online melalui Website momobil.id: 1. Konsumen masuk ke website momobil.id. Pada halaman beranda, konsumen pilih menu Mobil Baru / Mobil Bekas untuk melakukan pengajuan mobil. 2. Konsumen akan diarahkan ke katalog mobil, Konsumen dapat pilih mobil yang diinginkan. Konsumen dapat memilih varian mobil, harga mobil & spesifikasi mobil. Kemudian klik Hitung Kredit. 3. Konsumen diminta untuk mengisi : a. Metode pembiayaan (Konvensional / Syariah) b. Kelurahan domisili c. Uang muka (DP) d. Tenor pembiayaan e. Asuransi f. Biaya tambahan g. Angsuran pertama (di muka/dibelakang)
4. Jika sudah terisi semua akan muncul perkiraan cicilan, jika sesuai klik Ajukan. 5. Kemudian, konsumen diminta untuk mengisi data diri berupa Nama, Email, Nomor Telepon, dan Kode Referal (jika ada). Ketika sudah sudah sesuai, konsumen klik Submit. 6. Konsumen diminta untuk konfirmasi kembali terkait data pengajuan yang akan dikirim dan Konsumen klik Submit untuk mengirimkan aplikasi pengajuan. 7. Muncul halaman “Pengajuan Berhasil Terkirim”.
8. Selanjutnya petugas Adira Finance akan menghubungi konsumen dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja) untuk proses verifikasi pengajuan pembiayaannya. Jika Konsumen menyetujui untuk melanjutkan pengajuan maka Petugas Adira Finance akan melakukan survei sesuai dengan tanggal janji temu yang disepakati. 9. Setelah Pembiayaan Konsumen disetujui, Pihak Dealer akan mengirimkan unit kendaraan ke alamat konsumen sesuai data aplikasi pengajuan konsumen.
B. Pengajuan Pembiayaan Tukar Tambah Secara Online melalui Website Momobil.id: 1. Konsumen masuk ke website momobil.id dan muncul halaman beranda, kemudian konsumen pilih menu Tukar Tambah untuk melakukan pengajuan Tukar Tambah Mobil. 2. Konsumen akan diarahkan ke Halaman Tukar Tambah, lalu klik Tukar Tambah Sekarang. 3. Muncul katalog mobil baru dan mobil bekas akan muncul, kemudian Konsumen dapat pilih mobil yang diinginkan.
4. Konsumen akan diarahkan ke katalog mobil yang telah dipilih secara rinci. Konsumen dapat memilih varian mobil, harga mobil & spesifikasi mobil, kemudian Konsumen diminta untuk mengisi : a. Metode pembiayaan (Konvensional/Syariah) b. Kelurahan domisili c. Uang muka (DP) d. Tenor pembiayaan e. Asuransi f. Biaya tambahan g. Angsuran pertama (dimuka/dibelakang) Jika sudah terisi semua akan muncul perkiraan cicilan, jika sesuai klik Tukar Tambah.
5. Selanjutnya, Konsumen masuk ke halaman isi data mobil lamamu, konsumen diminta untuk melengkapi data sbb: a. Nama b. Nomor HP c. Email d. Alamat Domisili e. Brand Mobil f. Model Mobil g. Tahun Mobil h. Harga Ekspektasi 6. Jika telah mengisi data diri dan data mobil dengan benar, kemudian centang pernyataan “Saya telah membaca dan menyetujui Syarat & Ketentuan” dan jika sudah sesuai klik Submit. 7. Muncul halaman “pengajuan berhasil terkirim”.
8. Selanjutnya petugas Adira Finance akan menghubungi konsumen dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja) untuk proses verifikasi pengajuan pembiayaannya. Jika Konsumen menyetujui untuk melanjutkan pengajuan maka Petugas Adira Finance akan melakukan survei sesuai dengan tanggal janji temu yang disepakati. 9. Setelah Pembiayaan Konsumen disetujui, Pihak Dealer akan mengirimkan unit kendaraan ke alamat konsumen sesuai aplikasi data pengajuan konsumen.
C. Pengajuan Pembiayaan Mobil Baru/Bekas Secara Online melalui aplikasi adiraku:1. Login aplikasi adiraku2. Pada halaman beranda pilih menu Mobil.3. Muncul halaman Mobil, Kemudian Konsumen pilih menu Sesuai dengan pembiayaan yang ingin Konsumen ambil, sbb: a. Mobil baru b. Mobil bekas>> Jika Konsumen ingin mengambil pembiayaan Mobil baru maka Konsumen dapat klik menu Mobil Baru 1. Konsumen diarahkan ke katalog brand mobil baru, kemudian klik mobil yang diinginkan2. Muncul halaman Mobil yang Konsumen inginkan seperti: Tipe mobil, Harga OTR, dan Spesifikasi mobil, jika sudah sesuai dapat klik Ajukan3. Muncul halaman simulasi kredit dan konsumen mengisi data pengajuan pembiayaan seperti: a. Kelurahan Domisili b. Uang Muka c. Pilih tenor dan angsuran Jika sudah sesuai Klik Selanjutnya.4. Konsumen mengisi data pengajuan pembiayaan tambahan seperti: a. Tipe pembiayaan b. Pembayaran angsuran pertama c. Pilihan Asuransi No KTP Jika sudah sesuai, maka akan muncul Detail Biaya dan Klik Lanjutkan.5. Konsumen mengisi identitas diri dan detail tambahan secara lengkap seperti: a. No. KTP b. Nomor NPWP c. Nama d. Jenis Kelamin e. Tempat Lahir f. Tanggal Lahir g. No HP h. Alamat Lengkap i. Lokasi Pekerjaan j. Nama Ibu Kandung Jika sudah sesuai Klik Ajukan Pembiayaan.6. Muncul konfirmasi pembiayaan yang sudah Konsumen isi, kemudian Konsumen centang pernyataan Dengan ini saya menyatakan bahwa semua data di atas adalah benar. Lalu klik Ajukan Pembiayaan. 7. Konsumen diminta masukan PIN adiraku. 8. Muncul tampilan pengajuan berhasil di aplikasi adiraku9. Selanjutnya, petugas Adira Finance akan menghubungi konsumen dalam waktu 1 x 24 jam (hari kerja) untuk melakukan verifikasi pengajuan pembiayaannya. Jika konsumen menyetujui untuk melanjutkan pengajuan maka Petugas Adira Finance akan melakukan survei sesuai dengan tanggal janji temu yang disepakati.
Cashback adirapoin akan diterima konsumen dengan ketentuan sebagai berikut:1. Konsumen akan menerima SMS dari AdiraFin yang berisi KODE PROMO. SMS akan dikirimkan kepada konsumen selambat-lambatnya 30 hari kerja setelah konsumen melakukan pembayaran angsuran pertama (untuk tipe in arrear) atau pembayaran angsuran kedua (untuk tipe in advance) secara tepat waktu.2. Konsumen telah Login pada aplikasi adiraku: a) Masuk ke menu Profile b) Pada halaman profile pilih Kode promo c) Kemudian input/masukan Kode Promo lalu klik Pakai d) Muncul tampilan Anda telah berhasil mendapatkan cashback adirapoinCashback adirapoin akan langsung masuk ke saldo adirapoin Konsumen dan untuk memastikan cashback adirapoin sudah diterima, Konsumen dapat cek di menu adirapoin pada halaman beranda aplikasi adiraku.KODE PROMO berlaku maksimal 1 (satu) bulan sejak SMS diterima oleh Konsumen.Jika Konsumen tidak menerima SMS, Konsumen tetap dapat klaim Kode Promonya di aplikasi adiraku dengan cara sbb:a. Konsumen masuk ke aplikasi adirakub. Pada halaman beranda, di menu Promo Untukmu pilih lihat semua c. Pilih Spesial untukmuKonsumen bisa klaim kode promo yang dimiliki.
Ada, untuk tahun produksi kendaraan mobil lama minimal tahun 2014 ke atas.
Konsumen dapat menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui:- Call Center 1500511- Email: customercare@adira.co.id- Whatsapp 08118115811, dengan ketik: HCS- Aplikasi adiraku pada menu Pusat Bantuan
Konsumen dapat menghubungi layanan Dering Adira Finance:1. Call Center 15005112. Email: customercare@adira.co.id3. Whatsapp: 0811 811 5811, dengan ketik: HCS4. Aplikasi Adiraku di menu Pusat BantuanAtau menghubungi layanan Whatsapp official Momobil : 081288527009 (Senin – Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB).
Konsumen dapat menghubungi layanan momobil.id :1. Website momobil.id pada bar/tools “Live Chat” halaman beranda dibagian kanan bawah 2. Menghubungi layanan Whatsapp Official Momobil : 081288527009 (Senin – Sabtu pukul 09.00 – 17.00 WIB) dengan menginformasikan: - Nama Konsumen - No. Handphone - No. Kontrak - Jenis merek/type mobilAtau Konsumen juga dapat menghubungi layanan Dering Adira Finance : 1. Call Center 1500511 2. Email: customercare@adira.co.id 3. Whatsapp: 0811 811 5811, dengan ketik: HCS 4. Aplikasi Adiraku di menu Pusat Bantuan
Merupakan promo diskon Voucher Cuci Mobil & Motor senilai Rp. 20.000 untuk Mobil, Rp. 10.000 untuk Motor dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024 dari Moservice yang bekerja sama dengan Autoglaze & Mitra bengkel moservice.id bagi Konsumen Adira Finance yang me redeem Voucher Diskon Cuci Mobil / Cuci Motor melalui aplikasi adiraku.
Berikut nama Mitra bengkel rekanan & detail harga untuk Voucher Diskon Cuci Mobil / Cuci Motor:
Program berlaku di wilayah JABODETABEK, Medan & Makassar
Periode promo ini berlaku mulai tanggal 01 September 2024 – 30 September 2024
Berikut syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Promo HARPELNAS 2024 – Diskon Cuci Mobil & Motor Moservice, sbb:1. Konsumen sudah registrasi aplikasi adiraku.2. Konsumen harus melakukan pembelian Voucher Diskon Cuci Mobil & Cuci Motor selama 01 September 2024 – 30 September 2024 melalui aplikasi adiraku.
Berikut cara melakukan redeem Voucher Promo Diskon Cuci Mobil & Motor di adiraku,sbb:1. Konsumen login ke aplikasi adiraku2. Masuk ke halaman Beranda lalu pilih menu Menu Lainnya3. Pilih Menu Promo Service4. Pada halaman Promo Service, pilih kategori Mobil atau Motor 5. Kemudian pilih Voucher Cuci Mobil atau Motor yang Konsumen ingin tukarkan 6. Muncul ke halaman Detail Voucher yang berisikan lokasi bengkel, deskripsi, periode promo dan syarat ketentuan dari promo tersebut, lalu konsumen klik Beli Voucher7. Kemudian Konsumen diminta untuk memilih kendaraan yang akan dilakukan Cuci mobil atau motornya, jika sudah klik Lanjutkan.8. Masuk ke halaman pembayaran, Konsumen dapat memilih metode pembayarannya. Jika sudah dapat klik Bayar9. Kemudian akan muncul nomor VA Bank sesuai dengan metode pembayaran yang Konsumen pilih.10. Muncul tampilan “Selamat Anda mendapatkan Voucher”11. Konsumen akan mendapatkan QR Code yang dapat ditujukan ke bengkel yang dituju.
Voucher Cuci Mobil & Motor ini dapat digunakan di bengkel yang tertera pada deskripsi Voucher
Ada, Voucher Cuci Mobil dan Motor dapat digunakan sampai tanggal 30 September 2024
Konsumen dapat menghubungi Layanan Call Center Moservice.id melalui:1. Whatsapp Moservice: 0812-8852-69962. Nomor telepon: 021 - 3190 20003. Email: halo@moservice.id
Merupakan promo bonus Kupon undian HARCILNAS sebanyak 5 kupon dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, yang diberikan untuk Konsumen yang sudah registrasi aplikasi adiraku serta memberikan rating & ulasan pada aplikasi adiraku.Promo ini berlaku untuk wilayah NASIONAL.
Periode promo ini berlangsung pada tanggal 04 – 08 September 2024.
Berikut Syarat dan Ketentuan untuk mengikuti promo ini, sbb:1. Berlaku bagi Konsumen yang sudah registrasi adiraku2. Berlaku bagi seluruh Konsumen yang mempunyai kontrak aktif di Adira Finance. 3. Konsumen yang menerima In App yang berisikan ajakan untuk pemberian rating pada aplikasi adiraku selama periode 04 – 08 September 2024.4. Bonus Kupon Undian Harcilnas hanya berlaku bagi Konsumen yang sudah registrasi adiraku dan memberikan rating & ulasan kepada aplikasi adiraku.
Berikut cara memberi rating pada aplikasi adiraku, sbb:1. Jika Konsumen sudah registrasi adiraku, maka Konsumen akan mendapatkan In App berupa informasi untuk memberikan rating (penilaian) 2. Kemudian Konsumen klik In App tersebut 3. Masuk ke halaman Playstore / Appstore yang tertuju ke aplikasi adiraku, pilih Rate this app/berikan penilaian4. Kemudian Konsumen dapat memberikan rating/penilaian dengan klik bintang dan berikan komentar(ulasan) tentang aplikasi adiraku, lalu klik Post5. Muncul tampilan terima kasih sudah memberikan penilaian dan ulasan
Bonus kupon undian HARCILNAS akan otomatis dikirimkan ke saldo Kupon Undian HARCILNAS di adiraku paling lama tanggal 15 September 2024.
Berikut cara pengecekan atau melihat jumlah Kupon undian HARCILNAS yang Konsumen miliki, sbb:1. Login aplikasi adiraku2. Pada halaman Beranda, klik menu adirapoin3. Pada halaman adirapoin, klik banner Undian Harcilnas 4. Lihat Saldo Kupon Undian Harcilnas kamu
Tidak, bagi Konsumen yang terlewat untuk klik In App tersebut maka tidak akan menerima In App kembali, karena hanya ada 1 kesempatan untuk klik In App tersebut.
Konsumen dapat menghubungi layanan Dering Adira: 1. Call Center 15005112. Email customercare@adira.co.id3. Aplikasi adiraku pada menu “Pusat Bantuan”4. Whatsapp chat : 08118115811, dengan ketik: HCS
Merupakan promo cashback berupa uang tunai untuk Konsumen yang sudah mengajukan pembiayaan/kredit dana tunai (kredit dana Multiguna) dengan jaminan BPKB motor atau mobil melalui Kantor Cabang Adira Finance, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024.
Promo ini berlaku untuk di seluruh Kantor Cabang Adira Finance.
Berlaku untuk seluruh Konsumen Adira Finance, baik konsumen yang masih aktif/konsumen yang telah lunas/konsumen yang baru mengajukan pertama kali di Adira Finance.
Periode promo berlangsung pada tanggal 04 – 10 September 2024
Berikut syarat dan ketentuan untuk mengikuti promo ini, sbb:1. Konsumen mengajukan pembiayaan dana multiguna dengan jaminan BPKB Motor atau Mobil melalui Kantor Cabang Adira Finance selama periode 04 – 10 September 20242. PIC yang dapat melakukan penawaran untuk program ini hanya CS,RO/SOC dan SPG/B3. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo lain yang sedang berjalan pada waktu yang sama
Berikut dokumen yang perlu disiapkan Konsumen adalah sbb:1. E-KTP asli, E-KTP Pasangan (jika sudah menikah), E-KTP Penjamin (jika ada) 2. Kartu Keluarga (KK)3. Bukti Bekerja/Usaha & Bukti Penghasilan4. Bukti Tempat Tinggal5. NPWP (Jika Pokok Hutang > 50 Juta Rupiah)6. Dokumen kendaraan yaitu: a. STNK yang masih berlaku b. BPKB dan Faktur Asli
Konsumen akan menerima cashback berupa uang tunai sebesar: 1. Jaminan Motor: Rp 500.000,- 2. Jaminan Mobil: Rp 1.000.000,-
Cashback akan diterima secara bersamaan saat pencairan dana tunai multiguna dicairkan ke Konsumen
Berikut cara mengajukan untuk promo ini :1. Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang Adira Finance terdekat2. Konsumen menemui petugas CS, SPG/RO/SOC yang ada di kantor cabang dan menginformasikan bahwa akan melakukan pengajuan dana tunai dengan Program Harpelnas 3. Konsumen memberikan persyaratan kepada petugas sesuai poin 5 untuk selanjutnya petugas akan memproses pengajuannya4. Petugas menghubungi tim sales officer untuk melakukan survei ke tempat tinggal konsumen 5. Apabila hasil dari survei disetujui, maka selanjutnya petugas akan menerbitkan PO dan memproses pencairan dana tunai kepada konsumen beserta cashbacknya
Ada, Konsumen akan di kenakan biaya admin berdasarkan jenis jaminannya. Berikut tabel biaya admin berdasarkan jenis jaminan, sbb:
Usia kendaraan yang dapat dibiayai adalah sbb:1. Motor: - Konsumen existing (AO/RO) Maksimal usia kendaraan 12 tahun sejak tahun produksi (bisa dilihat di STNK) hingga akhir masa kreditContoh: jika pengajuan di tahun 2024 maka maksimal usia kendaraan adalah tahun 2012 dan hanya bisa tenor 1 tahun) - Konsumen baru (new customer) Maksimal usia kendaraan 10 tahun sejak tahun produksi (bisa dilihat di STNK) hingga akhir masa kreditContoh: jika pengajuan di tahun 2024 maka maksimal usia kendaraan adalah tahun 2013 dan hanya bisa tenor 1 tahun)
2. Mobil (Passenger): - Maksimal usia kendaraan 12-15 tahun sejak tahun produksi (bisa dilihat di STNK) hingga akhir masa kreditContoh : jika pengajuan di tahun 2024 maka maksimal usia kendaraan adalah tahun 2011 dan hanya bisa tenor 1 tahun)
Berikut DP yang harus dibayarkan dan nilai pengajuan Dana Tunai yang bisa dicairkan ke Konsumen pada promo ini, sbb:1. Motor: - Konsumen existing (AO/RO): DP yang harus di bayarkan: 10 % Nilai pencairan dana tunai: 100% - Konsumen baru (New Customer): DP yang harus dbayarkan 10% Nilai pencairan dana tunai: 95%
2. Mobil: - Konsumen existing (AO/RO) dan konsumen baru (New Customer): DP yang harus dibayarkan: 20% Nilai pencairan dana tunai: 85%
Ya, kendaraan yang akan dijaminkan harus milik Konsumen sendiri sesuai dengan nama yang ada di BPKB. Jika kendaraan atas nama keluarga (orang tua, kakak, adik) atau orang lain dapat diproses dengan melampirkan surat / kuitansi bukti jual beli bermaterai ditambah dengan dokumen pengajuan kredit lainnya
- Konsumen bisa datang langsung ke Kantor Cabang Adira Finance di mana Konsumen mengajukan pembiayaan- Konsumen bisa menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui: 1. Call Center Adira Finance 1500511 2. Email : customercare@adira.co.id 3. Aplikasi adiraku pada menu Bantuan
Alasan Mengapa Pasar Rakyat Tradisional Penting bagi Masyarakat...
Adira Finance Jadi Perusahaan Pembiayaan Terpopuler Versi Jawa...
Dorong Pertumbuhan Ekonomi Lokal, Adira Finance Syariah, Danamon ...
Wujudkan Pasar SEJAHTERA, Adira Finance Sinergi Dengan Mitra...
FPR 2024 Dorong Transformasi Pasar Rakyat Jadi Nyaman dan Daya...
Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.
Kantor Pusat Adira Finance
Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61Jl. Jend. Sudirman Kav. 25 Karet Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta 12920
Produk
Tentang Adira Finance
Bagian dari
Ikuti media sosial kami