... ...

Merupakan promo program asuransi untuk setiap pembelian 3 (tiga) polis  asuransi Mikro DB Plus akan mendapatkan gratis 1 (satu) polis asuransi Mikro DB Plus, dimana pengajuannya dengan cara konsumen datang langsung ke cabang Adira Finance terdekat.

 

Periode mulai pada tanggal 1 Agustus 2022 sampai 31 Desember 2022.

 

Merupakan pertanggungan/manfaat asuransi yang memberikan jaminan berupa santunan rawat inap atau santunan rawat jalan (lumpsum), jika Tertanggung menderita penyakit Demam Berdarah yang dibuktikan dengan diagnosa Dokter dan hasil pemeriksaan Laboratorium yang menunjukan jumlah trombosit kurang dari 150.000 (seratus lima puluh ribu) atau hasil positif dari test NS1, dengan jenis Asuransi yang dapat dipilih yaitu Konvensional atau Syariah.

 

Manfaat dari Asuransi Mikro Demam Berdarah (DB) Plus mencakup santunan Harian Rawat Inap sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah) per hari dengan maksimal 10 (sepuluh) hari kalender rawat inap atau maksimal sebesar Rp. 5.000.000 per tahun; atau santunan lumpsum (Rawat Jalan) senilai Rp.2.500.000 per 1 tahun untuk 1 kali klaim.

 

Seluruh konsumen Adira Finance dan non Konsumen Adira Finance.

 

Berlaku untuk seluruh cabang Adira Finance.

 

Konsumen akan mendapatkan 1 polis Asuransi Mikro DB Plus secara Gratis dari setiap pembelian 3 polis Asuransi Mikro DB Plus.

 

Harga premi untuk 1 polis senilai Rp50.000,-.
Untuk mendapatkan Promo B3G1 Asuransi DB Plus ini, konsumen harus membayar 3 polis senilai Rp150.000,-

 

Konsumen akan menerima Ikhtisar (polis asuransi) setelah membeli produk asuransi DB Plus.

 

Boleh, untuk gratis asuransinya konsumen bisa menggunakan nama siapa saja untuk diikutkan asuransinya.

Pada saat pendaftaran Asuransi, konsumen hanya perlu menyebutkan Nama Lengkap, NIK KTP, dan No HP yg bisa dihubungi.
Apabila yang didaftarkan atas nama anaknya yang belum mempunyai KTP, maka konsumen cukup menginformasikan adalah NIK anak yang terdapat di Kartu Keluarga (KK).

 

Berikut syarat dan ketentuan untuk mengikuti  program promo ini, sbb:

  1. Konsumen wajib membeli 3 polis asuransi DB Plus.
  2. Setiap pembelian asuransi DB Plus sebanyak 3 (tiga) polis akan mendapatkan gratis 1 (satu) polis asuransi DB Plus.?????
  3. Konsumen hanya perlu membayar 3 (tiga) polis DB Plus untuk mendapatkan 4 (empat) polis DB Plus.

 

Syarat dan Ketentuan Asuransi Mikro Demam Berdarah (DB) Plus: 

  1. Usia Tertanggung minimal 6 bulan dan maksimal 65 tahun pada saat pendaftaran asuransi. 
  2. Tertanggung dapat memiliki maksimal 4 polis asuransi yang dapat diklaim secara bersamaan untuk 1 nama Tertanggung yang sama. 
  3. Klaim hanya dapat dilakukan 1 kali untuk setiap polis dalam 1 periode asuransi/pertanggungan. Polis asuransi yang sudah diajukan klaim akan menjadi hangus (tidak berlaku lagi). 

Contoh : Konsumen melakukan klaim rawat inap maka otomatis untuk fasilitas klaim rawat jalan (lumpsum) tidak bisa digunakan lagi, begitu juga bila menggunakan klaim rawat jalan (lumpsum) maka fasilitas klaim rawat inapnya tidak bisa digunakan.

  1. Masa tunggu pertanggungan/manfaat asuransi adalah 10 hari kalender sejak awal periode asuransi (inception). Selama masa tunggu, jaminan asuransi yang tercantum di dalam polis belum berlaku. 
  2. Santunan asuransi tetap dibayarkan sesuai ketentuan polis walaupun Tertanggung sudah memiliki asuransi kesehatan lain dengan jenis pertanggungan/manfaat asuransi yang sama. 
  3. Metode klaim dengan cara reimbursement.
  4. Periode pertanggungan asuransi berlaku selama 1 tahun. Harus ada diagnosa dari Dokter dan keterangan bahwa Tertanggung atau Peserta harus menjalani rawat inap atau rawat jalan (lumpsum).

 

Konsumen dapat datang langsung ke kantor cabang Adira Finance terdekat untuk mengajukan program promo B3G1 ( Buy 3 Get 1) Asuransi Mikro DB Plus dan akan dibantu oleh  Petugas Adira Finance (CS atau Sales Officer).

 

Data yang dibutuhkan adalah :

  1. Nama lengkap sesuai KTP
  2. Nomor Kartu Tanda Penduduk (NIK KTP) Note: Apabila yang didaftarkan atas nama anaknya yang belum mempunyai KTP, maka yang diinformasikan adalah NIK anak yang terdapat di Kartu Keluarga (KK).
  3. Nomor Handphone konsumen yang bisa dihubungi.

 

Proses pengajuan klaim Asuransi Mikro Demam Berdarah (DB) Plus adalah sebagai berikut:

  1. Pelaporan klaim dengan menghubungi Zurich Care 1500456
  2. Klaim dapat dilakukan setelah melewati masa tunggu 10 (sepuluh) hari kalender terhitung sejak tanggal awal periode asuransi.
     
  3. Laporan klaim wajib dilakukan maksimal 14 (empat belas) hari kalender terhitung sejak tanggal Tertanggung didiagnosa penyakit Demam Dengue atau Demam Berdarah Dengue oleh Dokter. 
  4. Hasil pemeriksaan laboratorium yang menunjukkan penurunan jumlah trombosit hingga dibawah 150.000 atau hasil positif tes NS1. 
  5. Mengirimkan dokumen pendukung klaim berupa:
  • Formulir klaim asuransi 
  • Foto copy KTP 
  • Asli/salinan hasil pemeriksaan penyakit Demam Dengue atau Demam Berdarah Dengue oleh Dokter yang didukung dengan hasil pemeriksaan laboratorium di Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang menunjukkan jumlah trombosit Tertanggung kurang dari 150.000 atau hasil tes positif NS1.
  • Asli/salinan kwitansi bukti pengobatan atau perawatan Demam Dengue atau Demam Berdarah Dengue di Fasilitas Pelayanan Kesehatan
  • Asli atau salinan surat keterangan tertulis dari Dokter yang menyarankan Tertanggung untuk Rawat Inap (apabila klaim yang diajukan adalah manfaat Santunan Harian Rawat Inap) atau Rawat Jalan (apabila klaim yang diajukan adalah manfaat Lumpsum).
  1. Dokumen pendukung klaim diserahkan maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak tanggal didiagnosa penyakit Demam Dengue atau Demam Berdarah Dengue oleh Dokter. 
  2. Klaim akan dibayarkan maksimal 10 (sepuluh) hari kerja setelah klaim disetujui.

Note :
Semua dokumen dapat dikirimkan ke kantor cabang Adira Finance terdekat.

 

 

Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN