... ...

Tabungan DanamonAdira adalah produk tabungan yang diberikan khusus untuk Nasabah perorangan yang mengajukan pembukaan rekening melalui Adira Finance. Rekening Tabungan dapat di dapatkan dengan cara:

  1. Kredit Mobil / Pinjaman Dana Tunai dengan jaminan BPKB Mobil ke Adira Finance
  2. Membuka rekening via aplikasi adiraku


Nikmati kemudahan pembayaran cicilan dan transaksi finansial harian dengan Tabungan DanamonAdira:

  • Pembayaran cicilan kredit kendaraan dengan autodebet
  • Cashback 10% untuk program cicilan (maks. 15rb rupiah)
  • Bebas biaya admin bulanan
  • Bebas biaya transfer ke Bank lain
  • Bebas biaya tarik tunai

Untuk info lebih lanjut KLIK DI SINI 

Untuk membuka rekening via adiraku KLIK DI SINI

PT Bank Danamon Indonesia Tbk, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan LPS

Masih ada, saat ini untuk fasilitas pembukaan rekening Danamon hanya untuk Konsumen yang mengajukan pembiayaan kredit Mobil dan Pinjaman Dana Tunai Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.

Note: Per tanggal 04 April 2024 khusus pengajuan kredit motor dan Pinjaman Dana Tunai Mutiguna dengan jaminan BPKB Motor tidak mendapatkan fasilitas pembukaan rekening Danamon secara otomatis.

 

Program Buka Rekening Tabungan DanamonAdira merupakan program pembukaan rekening tabungan Danamon melalui:

  • - Pengajuan kredit Mobil / Pinjaman Dana Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil ke Adira Finance 
  • - Aplikasi adiraku di mana konsumen akan mendapatkan cashback 10% dari pembayaran angsuran melalui autodebit.

 

  • Program buka rekening Tabungan DanamonAdira berlaku mulai 1 April 2023
  • Periode promo cashback pembayaran angsuran melalui Autodebet Danamon berlaku mulai tanggal 1 April 2023 sampai dengan 31 Maret 2024

 

Berikut keuntungan yang akan diterima konsumen yang membuka rekening Tabungan DanamonAdira: 

  1. Bagi konsumen yang sudah melakukan pembukaan rekening Tabungan DanamonAdira serta melakukan pembayaran angsuran melalui Autodebit Danamon selama 6 bulan berturut-turut akan mendapatkan cashback 10% dari nilai Angsuran, dengan nilai maksimal total cashback Rp90.000.
  2. Bebas biaya administrasi bulanan. 
  3. Bebas biaya tarik Tunai di ATM Domestik dan Transfer via BI Fast di Dbank PRO masing-masing  10x dalam sebulan dengan saldo sebelum transaksi minimal Rp500.000.
  4. Tabungan DanamonAdira memiliki fitur autodebit untuk melakukan pembayaran angsuran kredit secara otomatis tanpa dikenakan biaya tambahan 
  5. Memiliki Fitur transaksi terkini seperti fasilitas mobile banking dan internet banking (DBank PRO), Danamon SMS, ATM dan Hello Danamon untuk menambahkan kenyamanan konsumen dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja.
  6. Tabungan ini dapat membantu konsumen dalam mengatur keuangan baik untuk pengeluaran bulanan maupun kebutuhan perencanaan jangka panjang.

 

Untuk mendapatkan cashback pada program ini maka :

  1. Pembayaran angsuran menggunakan Autodebet Tabungan DanamonAdira selama 6 bulan berturut-turut selama periode promo.
  2. Saldo rata-rata bulanan di rekening tabungan minimal Rp500.000

 

Pemberian cashback berupa uang tunai akan dikirimkan ke rekening Tabungan DanamonAdira milik konsumen selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sejak konsumen berhasil melakukan pembayaran angsuran bulan ke-6 secara berturut-turut dengan saldo rata-rata bulanan di rekening tabungan minimal Rp500.000.


Cashback akan diberikan hanya 1x untuk 1 rekening Tabungan DanamonAdira.

 

Konsumen akan menerima SMS dari Bank Danamon dengan nama pengirim: DANAMON
Isi SMS sbb :
Nsb Yth, Tab DanamonAdira utk autodebit pembyran cicilan Adira adlh xxxxxxxxx. Kunjungi Danamon utk ambil kartu debit. Info https://bdi.co.id/Adira

 

  • Suku bunga Tabungan DanamonAdira dapat diakses oleh Konsumen melalui website resmi Bank Danamon.
  • Suku Bunga Tabungan DanamonAdira diperhitungkan berdasarkan saldo harian dan akan dibukukan ke rekening Tabungan DanamonAdira yang bersangkutan setelah dikurangi pajak pada akhir bulan sesuai peraturan perundangan yang berlaku. 

 

Cara pembuatan rekening Tabungan DanamonAdira melalui Aplikasi Adiraku adalah sebagai berikut :

1. Konsumen download atau update Aplikasi Adiraku versi terbaru (2.8.0) melalui playstore/appstore

2. Login pada Aplikasi Adiraku dengan menggunakan nomor HP, setelah masuk ke halaman beranda dapat klik “Lihat Semua”

3. Konsumen akan masuk ke halaman Fitur Adiraku, muncul tampilan produk keuangan lain lalu pilih  “Rekening Danamon”

4. Konsumen klik “Ajukan sekarang” 

5. Konsumen diminta untuk mengisi data informasi pribadi,sbb:

  • Nama lengkap sesuai KTP
  • Nomor KTP, Nomor NPWP
  • Alamat email
  • Status Perkawinan (apabila sudah menikah pada kolom nama pasangan, pekerjaan pasangan dan Alamat Domisili pasangan wajib diisi)

6. Kemudian konsumen diminta mengisi informasi pekerjaan, sbb:

  • Jenis Pekerjaan
  • Nama Perusahaan
  • Alamat kantor. Kemudian klik “Selanjutnya”

7. Selanjutnya mengisi data informasi lainnya, sbb:

  • Status tempat tinggal dan Nomor telepon rumah
  • Penghasilan bulanan
  • Maksimum transaksi bulanan
  • Sumber utama penghasilan
  • Tujuan buka rekening. kemudian klik “Selanjutnya”

       
8. Isi data informasi pendukung, sbb:

  • Foto KTP
  • Foto Selfie
  • Foto NPWP
  • Foto tanda tangan, kemudian klik “Lihat ringkasan”
  • Kemudian muncul ringkasan data yang sudah diisi konsumen, lalu konsumen diminta untuk dilakukan pengecekan kembali apakah data yang diberikan sudah sesuai , jika sudah sesuai konsumen dapat klik “Ajukan”\

10. Muncul tampilan D-Bank Customer

Verification (Web Verification), konsumen klik Mulai untuk melanjutkan proses verifikasi  data secara digital dengan customer service.

11. Konsumen diminta untuk mengisi data verifikasi, sbb:

  • NIK KTP Konsumen
  • Nomor HP Konsumen
  • Alamat Email Konsumen, Kemudian klik Lanjut

12. Konsumen akan menerima kode OTP yang sudah dikirimkan ke Nomor HP dan Email yang didaftarkan , jika sudah klik  Lanjut    

13. Konsumen melakukan pengisian Data Diri kembali, sbb:

  • Nama Ibu Kandung
  • Alamat Pengiriman Kartu (dalam bentuk dop down list)
  • Nama di Kartu
  • Centang  Syarat dan Ketentuan
  • Centang pernyataan Saya Adalah Warga Negara Indonesia dan tidak memiliki kewajiban perpajakan di Negara lain (FATCA)

Jika sudah klik Lanjut 
 
14. Konsumen diminta untuk membuat Password D-Bank , lalu klik “Lanjut”

15. Klik “Verifikasi via Voice Call” untuk terhubung dengan petugas Customer Service Danamon untuk dilakukan verifikasi data pembukaan rekening yang sudah konsumen isi

16. Setelah selesai dilakukan verifikasi dengan petugas Customer Service Danamon, muncul tampilan pembukaan akun sedang diproses.

17. Muncul tampilan Verification Successful dan kartu ATM akan dikirimkan pada alamat yang sudah diisi konsumen. 

Apabila kartu ATM sudah diterima, nasabah dapat login kembali ke web verification untuk melakukan aktivasi kartu dengan mengklik “ Active “

18. Konsumen akan menerima notifikasi “pengajuan rekening Danamon anda dalam proses”

19. Jika pengajuan pembukaan rekening berhasil akan muncul tampilan “Selamat! Rekening Danamon Anda sudah aktif” dan akan muncul Nomor Rekening Danamon konsumen beserta Nomor Kartu Debit konsumen 

20. Jika pengajuan pembukaan rekening tidak berhasil akan muncul tampilan “pengajuan Rekening Anda Gagal.  Silakan lakukan pengajuan ke cabang Danamon terdekat.”    

 

Berikut cara mengisi saldo di tabungan DanamonAdira, sbb:

  1. Teller Kantor Cabang Danamon terdekat
  2. Top saldo melalui E-Wallet (OVO, Gopay, Dana)
  3. Transfer dari bank lain

 

Ya bisa, Promo ini berlaku untuk konsumen yang belum pernah sama sekali menggunakan fitur AutoDebit Danamon untuk melakukan pembayaran angsurannya.


Contoh : 
Konsumen melakukan pembayaran angsuran Adira selama 6 bulan berturut-turut dengan menggunakan autodebit dari rekening Tabungan DanamonAdira dengan saldo rata-rata di rekening tersebut Rp 500ribu, maka konsumen akan mendapatkan cashback 10% (maksimal cashback Rp 90.000).

 

Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang Bank Danamon Terdekat untuk melakukan pengaktifan Mobile Banking (D-Bank PRO).

 

 Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang Bank Danamon terdekat untuk menerbitkan Kartu Debit ATM  tanpa dikenakan biaya penerbitan Kartu .

 

Untuk penutupan rekening Danamon konsumen dapat datang langsung ke kantor cabang Danamon terdekat. 

 

 

Konsumen dapat menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui :

  1. Call Center 1500511
  2. Email customercare@adira.co.id 
  3. Aplikasi adiraku pada menu “Bantuan”

 

Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN