Tabungan DanamonAdira adalah produk tabungan yang diberikan khusus untuk Nasabah perorangan yang mengajukan pembukaan rekening melalui Adira Finance. Rekening Tabungan dapat di dapatkan dengan cara:
Nikmati kemudahan pembayaran cicilan dan transaksi finansial harian dengan Tabungan DanamonAdira:
Untuk info lebih lanjut KLIK DI SINI
Untuk membuka rekening via adiraku KLIK DISINI
PT Bank Danamon Indonesia Tbk, berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan LPS
Program Buka Rekening Tabungan DanamonAdira merupakan program pembukaan rekening tabungan Danamon melalui :
Berikut keuntungan yang akan diterima konsumen yang membuka rekening Tabungan DanamonAdira:
Untuk mendapatkan cashback pada program ini maka :
Pemberian cashback berupa uang tunai akan dikirimkan ke rekening Tabungan DanamonAdira milik konsumen selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja sejak konsumen berhasil melakukan pembayaran angsuran bulan ke-6 secara berturut-turut dengan saldo rata-rata bulanan di rekening tabungan minimal Rp500.000.
Cashback akan diberikan hanya 1x untuk 1 rekening Tabungan DanamonAdira.
Konsumen akan menerima SMS dari Bank Danamon dengan nama pengirim: DANAMON Isi SMS sbb : Nsb Yth, Tab DanamonAdira utk autodebit pembyran cicilan Adira adlh xxxxxxxxx. Kunjungi Danamon utk ambil kartu debit. Info https://bdi.co.id/Adira
Cara pembuatan rekening Tabungan DanamonAdira melalui Aplikasi Adiraku adalah sebagai berikut :
1. Konsumen download atau update Aplikasi Adiraku versi terbaru (2.8.0) melalui playstore/appstore
2. Login pada Aplikasi Adiraku dengan menggunakan nomor HP, setelah masuk ke halaman beranda dapat klik “Lihat Semua”
3. Konsumen akan masuk ke halaman Fitur Adiraku, muncul tampilan produk keuangan lain lalu pilih “Rekening Danamon”
4. Konsumen klik “Ajukan sekarang”
5. Konsumen diminta untuk mengisi data informasi pribadi,sbb:
6. Kemudian konsumen diminta mengisi informasi pekerjaan, sbb:
7. Selanjutnya mengisi data informasi lainnya, sbb:
8. Isi data informasi pendukung, sbb:
10. Muncul tampilan D-Bank Customer
Verification (Web Verification), konsumen klik Mulai untuk melanjutkan proses verifikasi data secara digital dengan customer service.
11. Konsumen diminta untuk mengisi data verifikasi, sbb:
12. Konsumen akan menerima kode OTP yang sudah dikirimkan ke Nomor HP dan Email yang didaftarkan , jika sudah klik Lanjut
13. Konsumen melakukan pengisian Data Diri kembali, sbb:
Jika sudah klik Lanjut 14. Konsumen diminta untuk membuat Password D-Bank , lalu klik “Lanjut”
15. Klik “Verifikasi via Voice Call” untuk terhubung dengan petugas Customer Service Danamon untuk dilakukan verifikasi data pembukaan rekening yang sudah konsumen isi
16. Setelah selesai dilakukan verifikasi dengan petugas Customer Service Danamon, muncul tampilan pembukaan akun sedang diproses.
17. Muncul tampilan Verification Successful dan kartu ATM akan dikirimkan pada alamat yang sudah diisi konsumen.
Apabila kartu ATM sudah diterima, nasabah dapat login kembali ke web verification untuk melakukan aktivasi kartu dengan mengklik “ Active “
18. Konsumen akan menerima notifikasi “pengajuan rekening Danamon anda dalam proses”
19. Jika pengajuan pembukaan rekening berhasil akan muncul tampilan “Selamat! Rekening Danamon Anda sudah aktif” dan akan muncul Nomor Rekening Danamon konsumen beserta Nomor Kartu Debit konsumen
20. Jika pengajuan pembukaan rekening tidak berhasil akan muncul tampilan “pengajuan Rekening Anda Gagal. Silakan lakukan pengajuan ke cabang Danamon terdekat.”
Berikut cara mengisi saldo di tabungan DanamonAdira, sbb:
Ya bisa, Promo ini berlaku untuk konsumen yang belum pernah sama sekali menggunakan fitur AutoDebit Danamon untuk melakukan pembayaran angsurannya.
Contoh : Konsumen melakukan pembayaran angsuran Adira selama 6 bulan berturut-turut dengan menggunakan autodebit dari rekening Tabungan DanamonAdira dengan saldo rata-rata di rekening tersebut Rp 500ribu, maka konsumen akan mendapatkan cashback 10% (maksimal cashback Rp 90.000).
Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang Bank Danamon Terdekat untuk melakukan pengaktifan Mobile Banking (D-Bank PRO).
Konsumen dapat datang langsung ke Kantor Cabang Bank Danamon terdekat untuk menerbitkan Kartu Debit ATM tanpa dikenakan biaya penerbitan Kartu .
Untuk penutupan rekening Danamon konsumen dapat datang langsung ke kantor cabang Danamon terdekat.
Konsumen dapat menghubungi layanan Keluhan 24 Jam Danamon sbb :
Konsumen dapat menghubungi Layanan Dering Adira Finance melalui :
Usung KPM Prima dan Berbagai Promo Menarik Lainnya, Danamon...
Adira Finance dapat 3 Penghargaan Sekaligus dari...
CFD Asik Kembali Digelar di Kota ke-4, Warga Padati Area Mega...
Adira Finance Umumkan Kinerja Kuat di Kuartal 1 2023 dan Program ...
Adira Finance Hadir di Banjarmasin dengan Program dan Kegiatan...
Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.
Kantor Pusat Adira Finance
Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61Jl. Jend. Sudirman Kav. 25 Karet Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta 12920
Produk
Promo
Tentang Adira Finance
Ikuti media sosial kami