Kepedulian Sahabat Gardira Dukung Tenakes Hadapi COVID-19

Kepedulian Sahabat Gardira Dukung Tenakes Hadapi COVID-19
30 May 2020

Hingga saat ini bencana nasional pandemi virus corona (COVID-19) di Indonesia belum berakhir, jumlah kasus terkonfirmasi akibat wabah ini semakin bertambah setiap harinya. Akibatnya, kebutuhan pengadaan Alat Pelindung Diri (APD) semakin meningkat untuk mendukung upaya keras Tenaga kerja kesehatan (Tenakes) dalam menangani COVID-19.

Menyikapi hal tersebut, Sahabat Gardira (Karyawan Adira Finance) bermitra dengan perkumpulan sosial karyawan Adira Finance, Increso, yang fokus di bidang CSR kesehatan dan edukasi bagi karyawan dan masyarakat umum, berinisiatif untuk melaksanakan penggalangan donasi berupa pengadaan APD.

Hasilnya lebih dari 18 ribu APD, telah didistribusikan ke lebih dari 40 titik lokasi fasilitas kesehatan di Indonesia yang menangani kasus Covid-19. Dengan total donasi yang terkumpul selama periode Maret – April 2020 senilai Rp 300 juta lebih.

Pengadaan APD ini adalah salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance Untuk Indonesia melalui program #BerjuangBersamaSahabat, yang merupakan gerakan sosial dengan turut serta membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak serta mendukung Pemerintah dan Tenakes dalam berjuang melawan bencana nasional COVID-19 di Indonesia.

Mari Sahabat bersama kita cegah penularan COVID-19, sebagai bentuk dukungan atas kerja keras para pejuang kesehatan Indonesia!

#Berjuangbersamasahabat
#Adirafinanceuntukindonesia