Kontribusi Adira Finance Terhadap Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19

Kontribusi Adira Finance Terhadap Pelanggan di Masa Pandemi Covid-19
12 May 2020

Dalam usaha menekan penyebaran virus Corona (Covid-19), dan menjalankan anjuran Pemerintah Indonesia tentang penerapan pembatasan jarak fisik (physical distancing), Adira Finance tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan di lebih dari 190 kantor cabang seluruh Indonesia. Hal tersebut disesuaikan dengan situasi terkini terkait pandemi Covid-19, dengan menjalankan beberapa ketentuan sebagai berikut:

  1. Petugas keamanan akan memeriksa suhu tubuh pelanggan yang akan masuk ke dalam kantor cabang Adira Finance.
  2. Pelanggan juga akan diberikan masker medis gratis dan wajib memakai hand sanitizer pada saat masuk ke dalam kantor cabang Adira Finance.
  3. Diberlakukan kondisi physical distancing pada tempat duduk di area ruang tunggu untuk pelanggan.
  4. Pada saat berinteraksi melayani kebutuhan pelanggan, karyawan Adira Finance dilengkapi dengan masker medis, sarung tangan medis dan alat pelindung muka.
  5. Bagi pelanggan yang datang ke kantor cabang dan melakukan pembayaran tepat waktu, Adira Finance akan memberikan poin reward di aplikasi adiraku serta masker, vitamin, dan hand sanitizer secara gratis.

Regulasi ini merupakan bentuk kontribusi Adira Finance kepada pelanggan dalam melawan Covid-19, dan salah satu gerakan sosial korporasi ‘Adira Finance Untuk Indonesia’ melalui program CSR Covid-19 #BerjuangBersamaSahabat.

Ayo sahabat, tetap waspada dan berjuang melawan virus Covid-19!

#AdiraFinanceUntukIndonesia #BerjuangBersamaSahabat