Lexus Pamer Tampang Bengis Konsep SUV Flagship

Lexus Pamer Tampang Bengis Konsep SUV Flagship
25 Dec 2017

DETROIT – Sebuah konsep SUV flagship akan dipamerkan oleh Lexus saat Detroit Motor Show 2018, bulan depan, (16/1), yang telah didahului dengan foto teaser pada pekan lalu. Kini menyusul teaser tambahan yang menunjukkan tampang bengisnya.

Konsep SUV dengan nama LF-1 Limitless itu kali ini merilis tampang depannya yang menunjukkan gaya desain baru dari Lexus. Garis lampu tajam menjadi highlight pada teaser ini, menunjukkan karakter sporty dari mobil ini.

Pendaran cahaya biru pada logo di grille seolah mengisyaratkan LF-1 Limitless mengusung teknologi hybrid atau listrik pada sistem penggeraknya.

Kemudian, desain tajam pada lampu depan diikuti oleh aksen lampu LED berbentuk L dan berwarna coklat yang membentang ke arah bawah. Ornamen ini membuat wajahnya kian dramatis.

Sebelumnya, teaser LF-1 Limitless memamerkan bagian atap dan buritan, dengan menunjukkan bahwa garis atapnya melandai ala coupe SUV. Ini menandakan bahwa konsep SUV ini memiliki konfigurasi dua baris kursi.

Sementara di bagian atasnya terpasang roof spoiler yang terbelah desainnya. LF-1 Limitless akan menambah portofolio SUV Lexus saat diproduksi nanti, sekaligus menjadi kakak dari model RX.

Oleh Lexus, konsep ini diklaim “mendefinisikan kembali batas-batas kemewahan”, menunjukkan pendekatan yang jauh lebih tinggi daripada penawaran premium yang saat ini diproduksi oleh merek mereka.