Menanti Detail Jeep Cherokee 2019, Banyak Ubahan!

Menanti Detail Jeep Cherokee 2019, Banyak Ubahan!
25 Dec 2017

AUBURN HILLS – Meramaikan hajatan tahunan bergengsi untuk produk-produk Detroit, Jeep sudah siap dengan generasi terbaru. Lebih tepatnya memanfaatkan North American International Auto Show 2018 akan memperkenalkan Jeep Cherokee.

Gelaran yang dihajat mulai 16 Januari 2018 tersebut, secara kasat mata terlihat perbedaan mencolok pada penataan eksterior dan juga interior. Posisi lampu depan lebih sipit dan lampu rem belakang kini berada di antara jendela belakang baru yang melengkung.

Kesan kaku pada tarikan desain eksterior sepertinya sudah dihapus, gantinya banyak lekukan dinamis, termasuk kaca belakang yang tak lagi datar.

Pada bagian interior, juga makin dinamis dan tatanan mewah berkat tampilan dashboard two tone dipermanis dengan lis chrome. Tombol putar untuk audio dan penyejuk kabin di hadirkan pada bagian tengah dashboard, serta tombol-tombol penunjang kenyamanan berkendara.

Pemilihan kemampuan merayap penggerak empat rodanya di medan jalan bisa diakses tak jauh dari tuas transmisi. Pengendara bisa memilih putar mode Auto, Snow, Sport dan Sand/Mud.

Beberapa tempat penyimpanan digeser, terlihat pada tempat cup holder yang sebelumnya di samping tuas transmisi, kini berada di belakang tuas.

Hingga saat ini belum dijelaskan pilihan mesin untuk All New Cherokee lansiran 2019 tersebut. Kemungkinan akan berbagi mesin seperti yang baru-baru ini dipakai model baru Jeep Wrangler yakni mesin 4-silinder, 2.0L twin-scroll turbocharger dan teknologi eTorque hybrid.