MES dan Adira Selenggarakan Roadshow Multifinance Syariah di Kota Bahari

MES dan Adira Selenggarakan Roadshow Multifinance Syariah di Kota Bahari

(Dari kiri ke kanan) ibu Filda, Komite Bidang Advokasi MES Tegal | Erwadi M.kom Sekretaris Yayasan Politeknik Harapan Bersama| Ludy Arlianto selaku Ketua Umum Pengurus Daerah MES Tegal sekaligus Kepala OJK Tegal | Muhamad Jumadi selaku Wakil Walikota Tegal | Nurul Huda Pengurus Pusat MES | Tisna Sumantri Head of Syariah Business Adira Finance

11 Oct 2019

Tegal – Kamis (10/10), MES bekerjasama dengan Adira Finance Syariah sukses menyelenggarakan Roadshow Multifinance Syariah di Convention Center Politeknik Harapan Bersama Tegal. Kegiatan ini dihadiri Sekitar 250 orang peserta yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat seperti industri keuangan syariah, karyawan, pengusaha, SKPD, organisasi kemasyarakatan dan masyarakat umum lainnya.

Secara resmi, acara dibuka oleh Muhamad Jumadi selaku Wakil Walikota Tegal. Hadir pula memberikan sambutan, Ludy Arlianto selaku Ketua Umum Pengurus Daerah MES Tegal sekaligus Kepala OJK Tegal. “Untuk memberikan kinerja yang nyata, MES telah melakukan kerja sama di beberapa institusi guna memasifkan literasi dan edukasi keuangan syariah di kota Tegal. Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada MES Pusat yang sudah memberikan kesempatan pada MES Tegal untuk mendapat pencerahan terkait multifinance syariah. Khususnya kepada adira syariah yang menjadi sponsor acara pada hari ini”, ucap beliau dalam sambutannya.

Hadir sebagai narasumber, Ludy Arlianto dari OJK Tegal, Nurul Huda dari PP MES, Tisna Sumantri dari Adira Finance dan dimoderatori oleh Filda Vitalia. Diskusi hari ini berjalan sangat interakif dengan antusias yang berdiskusi dalam sesi tanya jawab.

Diharapkan dengan berjalannya acara ini akan banyak masyarakat khususnya wilayah tegal dan sekitarnya yang terliterasi dengan keuangan syariah khususnya multifinance syariah dan bisa menaikan dan menumbuhkan market share keuangan syariah di kota Tegal.