17 Mei 2019 | Penulis : Sahabat Lokal

17 Mei 2019 |
Penulis : Sahabat Lokal

Bagikan Artikel

Bagikan Artikel

Berwisata memang sangat mengasyikkan, karena selain untuk melepas penat juga dapat menikmati suasana yang baru. Salah satu destinasi kota wisata yang cukup populer adalah Malang. Di kota ini terdapat berbagai tempat bersejarah yang bisa dijadikan destinasi wisata. Namun, jika Sahabat belum begitu kenal daerah ini Sahabat bisa menggunakan jasa tur lokal yang akan menemani liburan Sahabat bersama keluarga, kerabat atau pasangan.

Lalu bagaimana dengan tur tersebut dan bagaimana perincian lokasi tujuannya? Yuk simak informasi detailnya di bawah ini, ya Sahabat!

Wisata Walk Heritage 1 Hari

Jika Sahabat berniat untuk berwisata sehari saja di kota Malang maka pilihan yang tepat adalah paket wisata Walk Heritage 1 hari. Paket ini merupakan program tur andalan dari berbagai jasa tur yang ada di Malang untuk menemani liburan seharian Sahabat di sana. Jadi Sahabat nggak perlu takut nyasar lagi ketika berlibur di kota ini.

sumber : kembangwisata.com

Tur ini bersifat fleksibel atau tidak mengikat karena Sahabat bisa memodifikasi kebutuhan wisata yang diperlukan. Misalnya saja untuk liburan keluarga, acara perusahaan atau acara liburan pribadi. Nantinya Sahabat akan diberikan jadwal kegiatan selama sehari, jadi nggak perlu menyiapkan itinerary-nya. Hanya saja jika Sahabat ingin request tempat tertentu untuk dikunjungi bisa menginformasikan kepada tur pilihan Sahabat.

Biasanya untuk sekali berangkat, pihak tur akan menyampaikan bahwa minimal harus ada dua peserta. Jadi Sahabat bisa mengajak saudara, keluarga bahkan kerabat untuk ikut serta. Untuk meminimalkan anggaran, tur ini masih bisa fleksibel menyesuaikan permintaan Sahabat untuk dikurangi atau ditambah tempat tujuannya.

Fasilitas yang Disediakan

Fasilitas yang disediakan oleh paket wisata Walk Heritage 1 hari juga beragam. Pertama, Sahabat akan dijemput langsung di tempat yang sudah ditentukan, setelah itu akan menaiki mobil dengan driver yang ramah dan berpengalaman. Nah fasilitas ini yang sudah termasuk dalam paketnya yaitu mobil, driver dan bahan bakar.

Tiket masuk ke lokasi wisata juga gratis, Sahabat akan mendapatkan makanan berupa snack dan air mineral tambahan selama perjalanan. Biasanya di akhir perjalanan, pihak tur akan memberikan souvenir gratis. Tapi nggak semua fasilitas akan disediakan, Sahabat juga harus membawa perlengkapan pribadi seperti uang, obat pribadi, kamera, power bank, pakaian ganti dan sebagainya.

Destinasi Wisata Walk Heritage 1 Hari

Wisata sejarah Malang yang dihadirkan oleh paket ini beragam. Biasanya untuk perjalanan pertama akan mengunjungi Museum Mpu Purwa, museum ini menyimpan banyak benda-benda bersejarah seperti arca, prasasti dan peninggalan hindu budha lainnya yang ditemukan di Kota Malang. Ada juga Museum Panji yang akan menghadirkan sejarah berdirinya kota Malang.

sumber : macigo.com

Nggak sampai disitu saja lho Sahabat, nantinya juga bisa mengunjungi Candi Jago, dan Candi Singasari. Tempat yang kental dengan nuansa sejarah pasti cocok untuk dikunjungi dalam sehari. Setelah selesai, Sahabat akan diantar ke pusat oleh-oleh Malang untuk berbelanja oleh-oleh dan menikmati kuliner khas Malang. Sahabat nggak perlu khawatir jika ingin lebih berlama-lama di salah satu destinasi wisata karena agen tur tetap fleksibel.

Tur dengan paket yang satu ini memang menjadi rekomendasi yang tepat, terutama jika Sahabat belum mengenal daerah wisata yang ada di Malang. Persiapkan diri dan segera kontak agen tur lokal pilihan Sahabat untuk mendapatkan jadwalnya sesegera mungkin. Yuk, berlibur ke Malang!