Bersantap Enak Saat Mudik di Restoran Pringsewu

Bingung mencari tempat makan yang nyaman nan enak di sekitaran jalan Pantura? Coba deh Sahabat datang ke restoran Pringsewu. Rumah makan yang sudah dikenal banyak orang ini selalu ramai dikunjungi apalagi ketika liburan tiba.

Berbeda dengan rumah makanan pada umumnya, Pringsewu memadukan konsep restoran dan taman agar pengunjungnya bisa bersantap dengan santai dan nyaman. Lebih dari itu, Pringsewu juga selalu mengutamakan kualitas, kebersihan, dan kerapian tempat serta makanan yang disajikan.

Tersebar di Beberapa Kota Besar di Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Yogyakarta

Mulanya, restoran Pringsewu didirikan di atas tanah kosong seluas 1.600 m2 yang berlokasi di Purwokerto, dengan nama Taman Pringgading. Tak disangka, Taman Pringgading ini banyak diminati oleh pengunjung. Sukses dengan warung makan pertamanya, Agus Hardyanto sebagai pemilik dan komisaris PT. Pringsewu Cemerlang, mendirikan rumah makan ke dua di Tegal yang diberi nama Pringkembar.

Restoran ke dua yang dibuka pun sukses menjadi rumah makan yang banyak dikunjungi di lintasan Pantura. Tak puas dengan dua restoran miliknya, Agus terus mengembangkan usahanya hingga besar seperti sekarang. Sampai saat ini, Pringsewu sudah memiliki 15 cabang yang tersebar di kota-kota besar seperti Kota Yogya, Solo, Rembang, Banyumas, Tegal, Majalengka, Cirebon, dan Indramayu.

Memiliki Konsep Restoran Terbuka

Sumber: TWIMBG

Memadukan konsep rumah makan dengan alam terbuka, Pringsewu menyediakan fasilitas menarik yang tak akan Sahabat temukan di tempat lain, lho. Misalnya,restoran Pringsewu Solo. Rumah makan yang berada di Lawean ini, dilengkapi dengan gazebo, lesehan, dan taman bermain anak.

Kualitas Makanan yang Terjamin

Pringsewu mempunyai 3 menu utama: gurami, ayam, dan sup buntut yang tersedia di seluruh cabang. Uniknya, cita rasa dari ke tiga menu tersebut memiliki kesamaan antara cabang Pringsewu satu dengan cabang lain. Hal ini dikarenakan, bumbu-bumbunya diproduksi secara terpusat kemudian dikirim ke seluruh cabang.

Selain tiga menu utama, cabang Pringsewu juga dilengkapi dengan pilihan menu lokal dari masing-masing daerah. Bila Sahabat pergi ke Pringsewu Jogja, ada menu lodeh pinggir sawah yang bisa dinikmati. Untuk menu kepiting lemburi dapat Sahabat jumpai di Pringsewu Pantura. Atau, jika Sahabat ingin menyantap ikan centong dan nasi timbel, datang saja ke restoran Pringsewu cabang Jawa Barat.

Nah, satu lagi, nih, yang wajib Sahabat tahu tentang restoran Pringsewu. Pringsewu sengaja membudidayakan beberapa jenis sayuran untuk menekan harga produksi sekaligus agar mutu makanan tetap terjaga. Luar biasa bukan?

Tawarkan 4 Paket Menarik

Sebagai usaha untuk menciptakan experience restaurant, Pringsewu menghadirkan 4 paket menarik yang bisa Sahabat nikmati.

Paket ulang tahun

Tersedia untuk Sahabat yang ingin merayakan ulang tahun lengkap dengan fasilitas gedung, dekorasi ulang tahun yang menarik,dan pertunjukan sulap.

Paket pernikahan

Selain menyajikan menu makanan untuk tamu undangan, paket ini juga dilengkapi dengan fasilitas seperti pembawa acara, dekorasi pernikahan, dan hiburan.

Paket Travel

Bila Sahabat sedang melakukan perjalanan dengan banyak orang, paket travel bisa menjadi pilihan yang tepat.

Paket buffet and meeting

Paket ini menyediakan makanan dalam bentuk prasmanan yang sering disajikan saat ada acara penting seperti rapat kerja.

Itu dia beragam keunikan yang hanya bisa Sahabat temukan di restoran Pringsewu. Tentunya, dari keistimewaan tersebut, Sahabat akan mendapatkan sensasi acara makan yang hangat dan nyaman.


Keterangan
Lokasi : cirebon, jawa barat
Jelajah JAWA BARAT

03-12-2017 10:53 PM
Asinan Bogor Rafflesia

22-07-2017 12:42 PM
Garutama Tour Travel

01-02-2018 4:32 PM
Rekreasi Berkreasi 2017

22-07-2017 12:14 PM
Sambal Cibiuk