Rental Mobil Terpercaya di Palembang Untuk Meramaikan Asian Games 2018

Asian Games 2018 yang juga dikenal dengan sebutan Jakarta-Palembang 2018 merupakan sebuah ajang olahraga akbar yang mendatangkan atlet-atlet dari seluruh Asia per empat tahun. Beberapa olahraga yang dipertandingkan dalam Asian Games antaranya ialah renang, berkuda, bisbol, catur, sepak bola, soft tennis, karate, taekwondo, tinju, yachting, wushu, menembak, dan lain-lain.

Berlabel sebagai acara olahraga terbesar setelah Olimpiade, Asian Games merupakan acara bergengsi milik Asia yang kini telah memasuki edisi ke-18. Semenjak edisi pertamanya di tahun 1951, Indonesia kini kembali terpilih menjadi tuan rumah untuk yang ke dua kalinya. Pertama pada tahun 1962 yang dilaksanakan di Jakarta, dan tahun ini, Asian Games yang kembali bertuan rumah di Indonesia tidak hanya diselenggarakan di ibu kota negara, namun juga di salah satu kota besar lainnya, yaitu Palembang, ibu kota Provinsi Sumatra Selatan.

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa venue-venue yang kelak akan digunakan sudah sangat bagus, hanya saja ada satu hal yang kurang, yaitu transportasi. Menurut Presiden Jokowi, masalah ini diharapkan akan teratasi dengan adanya light rail transit atau LRT kota Palembang.

Nah, untuk menikmati acara, Sahabat tidak perlu khawatir, takut, ataupun repot, karena Sahabat dapat selalu menggunakan jasa sewa rental mobil Palembang, Sinarmas-rent, untuk mengantar Sahabat ke lokasi pertandingan, yaitu GOR Jakabaring, Palembang. Sahabat dapat dengan mudah mengakses tempat-tempat yang hendak dikunjungi dengan bantuan sopir.

Jasa sewa rental mobil Sinarmas atau Sinarmas-rent tidak memberatkan dan datang dengan berbagai opsi sewa rental mobil. Sahabat dapat menyewa rental mobil harian, mingguan, hingga sewa rental per jam. Selain itu, Sahabat juga bisa memilih untuk menggunakan jasa sopir atau tidak. Semua bergantung pada kenyamanan dan kebutuhan Sahabat, karena Sinarmas-rent menyediakan semuanya.

Takut pengeluaran membludak? Tenang, karena harga sewa Sinarmas-rent sangat bersahabat dan juga bersaing. Untuk mobil Xenia, disewakan mulai dari harga 250 ribu per hari dengan atau tanpa sopir. Untuk keluarga yang lebih besar dan menginginkan wisata alam, tentu membutuhkan mobil yang lebih tahan banting. Nah, hal ini bisa Sahabat dapatkan dengan memilih mobil Innova dari Sinarmas-rent dengan harga 300 ribu per hari dengan sopir.

Sinarmas-rent menjamin kenyamanan Sahabat untuk meramaikan acara Asian Games 2018 yang kelak akan diadakan di Palembang. Selaku warga Indonesia, terasa seperti kewajiban untuk meramaikan acara sebesar itu, selain itu juga ada rasa semangat yang menggebu-gebu untuk ikut meramaikan acara yang hanya diadakan per empat tahun di seluruh Asia.

Untuk mewujudkan rasa semangat dan merealisasikan kebahagiaan Sahabat dengan mudah, hubungi Sinarmas-rent untuk sewa rental mobil di Palembang. Sahabat bisa melihat-lihat website resmi milik Sinarmas-rent di http://sinarmas-rent.co.id/, atau Sahabat bisa menghubungi melalui telepon di 0711-414866 atau 0812-7834-889, ada pula pilihan untuk menghubungi lewat e-mail, yaitu di zata_ahmadrizata@yahoo.co.id

 

Jadikan pengalaman Sahabat menonton Asian Games 2018 seru dan menyenangkan dengan rental mobil Palembang, Sinarmas-rent!


Keterangan
Lokasi : palembang, sumatera selatan