Rumah Pohon & Jembatan Gantung Curug Ciherang Jonggol

Tempat wisata yang menarik dan populer masa kini salah satunya adalah rumah pohon. Ternyata selain di Jogja dan Jawa Timur, di kota Bogor juga tak mau kalah untuk menunjukkan keunikan baru dalam bidang pariwisatanya.

Ini dia rumah pohon nya kota Bogor, namanya Rumah Pohon dan Jembatan Kayu Gantung Curug Ciherang Jonggol. Begitu tempat wisata yang baru ini di unggah di akun media sosial, tempat ini pun langsung diburu para traveler dan sampai saat ini menjadi populer.

Curug Ciherang berada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Untuk melihat pemandangan alam yang indah ini para pengunjung bisa melihat dari rumah pohon dan jembatan gantung ini dari ketinggian. Tentunya Anda harus berhati-hati, karena tempat ini berada di atas jurang yang dalam.

Dibangunnya jembatan kayu untuk menuju ke rumah pohon ini merupakan salah satu tempat keren di kota Bogor yang nge hits saat ini di kalangan anak muda dan para pelancong. Bagi pecinta foto, objek wisata di Bogor ini bisa menjadi salah satu tempat yang cocok dengan pemandangan hijau yang mengesankan.

 

Untuk memasuki Curug Ciherang ini terbilang murah, per orang cukup bayar Rp.5.000,- saja, untuk tarif parkir kendaraan roda dua Rp.5.000,- dan untuk mobil Rp.20.000,-. Harga pun bisa sewaktu-waktu berubah jika ada kenaikan.


Keterangan
Lokasi : bogor, jawa barat
Jelajah JAWA BARAT

06-08-2017 9:02 AM
GECO (TOGE TAUCO)

16-11-2017 4:13 AM
bola handmade

03-12-2017 10:49 PM
Bandeng Lelaki