Yuk, Kunjungi Tuan Rumah Asian Games 2018 Bersama Paket Tur dari KMS Tour

Sahabat sudah tahu bukan jika Palembang menjadi salah satu tuan rumah Asian Games 2018, ajang olahraga terbesar di Asia? Ternyata selama beberapa tahun ini, Palembang telah melakukan pembenahan di berbagai bidang, termasuk bidang pariwisata untuk menyambut event akbar ini.

Objek-Objek Wisata Palembang

Tentunya sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018, Palembang memiliki objek-objek pariwisata yang wajib Sahabat kunjungi. Ada beberapa klasifikasi objek wisata di Palembang, di antaranya:

1. Wisata Sejarah

http://1.bp.blogspot.com/-idLtHD9MI5E/T_OH-Nl5FNI/AAAAAAAAAEQ/sOKIT47NTtc/s1600/DSC04514.JPG

Sahabat yang suka dengan sejarah, bisa mengunjungi tempat-tempat seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Pulau Kemaro, Museum Balaputra Dewa, Taman Purbakala Kerajaan Sriwijiya, Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Museum Mahmud Badaruddin II Palembang, dan banyak lagi.

2. Wisata Religi

http://www.ontripers.com/wp-content/uploads/2017/02/Masjid-Cheng-Ho-Palembang.jpg

Ada banyak tempat wisata religi di Palembang. Sahabat bisa berkunjung ke Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin, Al-Qur’an Al-Akbar di Gandus, Masjid Cheng Ho, Bukit Siguntang dan Makam Kawah Tengkurep.

3. Wisata Kuliner

https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/0c/5e/b6/6b/kampung-kapitan-seafood.jpg

Palembang juga terkenal akan kelezatan makanan tradisionalnya. Sahabat bisa menyantap makanan-makanan tersebut di berbagai tempat seperti: Kampung Kapitan, Pempek 26 Ilir, Sekanak, River Side Restaurant, Mie Celor 26, dan masih banyak lagi.

Rencana Perjalanan Bersama Paket Tur dari KMS Tour

Untuk mendatangi Palembang sebagai Tuan Rumah Asian Games 2018, Sahabat bisa mengikuti tur dari KMS Tour. KMS Tour menawarkan paket tur Palembang–Jembatan Ampera–Sungai Musi selama 3 hari dua malam. Berikut ini adalah rencana perjalanannya.

- Hari pertama, setelah kedatangan dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Sahabat akan mengunjungi berbagai tempat menarik di Palembang, yaitu Pempek Saga, Bukit Siguntang, Al-Qur’an Al-Akbar yang merupakan Al’ Qur’an terbesar di Indonesia, Taman Museum Purbakala, Riverside Side Restaurant, Jembatan Ampera, dan Sungai Musi.

- Hari kedua, Sahabat akan melakukan tur Sungai Musi. Sebelumnya Sahabat akan diajak makan pempek di Pempek Pak Raden. Setelah itu,  perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Pulau Kemarau, Kampung Kapitan, Masjid Agung, Jakabaring Sport City, dan Masjid Cheng Ho.

http://wisataindonesia.co.id/wp-content/uploads/2014/10/Pempek-Pak-Raden.jpg

- Hari ketiga, Sahabat akan menikmati Mie Celor di Mie Celor 26 Ilir, dan berbelanja souvenir dan kain tradisional khas Palembang di Songket Fikri.

http://1.bp.blogspot.com/-4JLM_lFFAZQ/WK3kl6ami-I/AAAAAAAAAtc/q-DG6WsQxOgWvDJchcDyqUEjDgd9RghgACK4B/s1600/Resep%2BMie%2BCelor.jpg

Keuntungan-Keuntungan Mengikuti Paket Tur dari KMS Tour

KMS Tour memfasilitasi Sahabat yang ingin berkunjung ke Palembang, kota penyelenggara Asian Games 2018. Adapun keuntungan-keuntungan yang Sahabat bisa dapatkan, yaitu:

1. Fasilitas antar jemput.

2. Penginapan berupa hotel yang disesuaikan dengan pilihan Sahabat selama 2 hari.

3. Makan tiga kali sehari.

4. Guide lokal yang berpengalaman.

5. Asuransi perjalanan.

6. Makan gratis mie celor dan satu botol air mineral per hari.

7. Tur mengelilingi Sungai Musi dan sekitarnya.

Cara-Cara Mengikuti Paket Tur dari KMS Tour

Sahabat yang berkeinginan mengikut paket tur selama 3 hari 2 malam dari KMS Tour bisa menyimak cara-caranya.

1. Hubungi melalui telpon/SMS/Whatsapp di nomor 085109157755 atau mengirimkan email ke cs@ksmtour.com.

2. Melakukan pembayaran melalui bank yang ditunjuk.

3. Melakukan pembayaran DP 50%.

4. Melunasi sisa pembayaran lima hari menjelang keberangkatan. Sahabat tidak bisa mengambil DP pembayaran yang disetor jika melakukan pembatalan.

 

Bagaimana mudah, bukan? Mengunjungi tuan rumah Asian Games 2018, Palembang tanpa ribet dengan KMS Tour. Selamat berlibur Sahabat!

Baca juga: Kamu Penggemar River Boarding? Yuk, Rasakan Keseruannya di Cikaengan