Selamat Atas Diraihnya “Platinum Medal” Pada TKMPN & IQPC 2014

Selamat Atas Diraihnya “Platinum Medal” Pada TKMPN & IQPC 2014
12 Dec 2014

Jumat, 21 November 2014, adalah hari berbahagia bagi PT Adira Dinamika Multi Finance karena tim improvement yang diwakili oleh tim SS Yes We Can (cabang Palembang 1) berhasil meraih penghargaan Platinum Medal” pada ajang TKMPN (Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional) & IQPC (International Quality & Productivity Convention) yang diadakan di Batam pada 18-21 November 2014.

Suatu prestasi yang sangat membanggakan karena  ajang konvensi mutu ini mempertemukan 1396 peserta (288 tim) dari 139 perusahaan terkemuka, antara lain: PT Adaro Indonesia, Astra Group (AI, AHM, ADM, Astra OtoParts, Astra Agro Lestari, dll), PT Elnusa Tbk, Pertamina Group, PT Toyota Motor, PT United Tractors, Triputra Group, PT Indofood Tbk, PT Semen Indonesia Tbk, dll.

TKMPN & IQPC adalah forum untuk mendemontrasikan, mempromosikan  keberhasilan sertasharing diantara Praktisi Mutu dan Produktivitas yang diadakan setiap tahun sejak tahun 1997.

Dengan penghargaan platinum ini, Adira Finance membuktikan sebagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang selalu melakukan perbaikan kualitas berkelanjutan.