...
...

Pedoman Kerja Dewan Komisaris dan Direksi

Tata Tertib Kerja Dewan Komisaris


Tata Tertib Kerja Direksi


Piagam Unit Audit Internal

Untuk mendukung pelaksanaan Piagam Audit Internal, Satuan Audit Internal (SKAI) Adira Finance menyusun Piagam Audit Internal di bawah ini sebagai pedoman utama dalam melakukan tugasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Audit Internal Adira Finance unduh file di bawah ini.

Kode Etik


PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menyusun kode etik yang diberlakukan sebagai pedoman bagi seluruh karyawan Adira. Tujuannya untuk mencapai usaha produktifitas kerja. Kode etik ini disahkan pada tanggal 28 Desember 2023 dan terbagi ke dalam 66 pasal. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Komite Audit Internal


Nama
Manggi Taruna Habir

Posisi
Ketua Komite Audit Internal

Warga Negara Indonesia berusia 69 tahun yang berdomisili di Jakarta. Pertama kali diangkat sebagai Ketua Komite Audit Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 1 Juli 2022. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen, Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan, dan anggota Komite Pemantau Risiko Perusahaan.

Nama
Restiana Ie Tjoe Linggadjaya

Posisi
Anggota Komite Audit Internal

Warga Negara Indonesia berusia 55 tahun yang berdomisili di Jakarta. Pertama kali diangkat sebagai Anggota Komite Audit Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 1 Juli 2022. 

Nama
Jusuf Sukiman

Posisi
Anggota Komite Audit Internal

Warga Negara Indonesia berusia 60 tahun yang berdomisili di Jakarta. Diangkat sebagai Anggota Komite Audit Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 1 Juli 2022. 

Komite Pemantau Resiko


Nama
Krisna Wijaya

Posisi
Ketua Komite Pemantau Risiko

Warga Negara Indonesia berusia 66 tahun yang berdomisili di Jakarta. Diangkat sebagai Ketua Komite Pemantau Risiko Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 6 Juni 2022. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen dan Ketua Komite Tata Kelola Perusahaan.

Nama
Manggi Taruna Habir

Posisi
Anggota Komite Pemantau Risiko

Warga Negara Indonesia berusia 69 tahun yang berdomisili di Jakarta. Pertama kali diangkat sebagai anggota Komite Pemantau Risiko Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 6 Juni 2022. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen, Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi, dan Ketua Audit Internal Perusahaan.

Nama
Rio Erriad

Posisi
Anggota Komite Pemantau Risiko

Warga Negara Indonesia berusia 55 tahun yang berdomisili di Jakarta. Pertama kali diangkat sebagai Anggota Komite Audit berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris Perusahaan pada tanggal 6 Juni 2022. 

Komite Nominasi dan Remunerasi


Nama
Manggi Taruna Habir

Posisi
Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 18 Oktober 2021. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen dan Ketua Komite Audit Perusahaan. 

Nama
Yasushi Itagaki

Posisi
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 30 Maret 2021. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama Perusahaan.

Nama
Eng Heng Nee Philip

Posisi
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 30 Maret 2021. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan. 

Nama
Tri Evita Aryani

Posisi
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 30 Maret 2021.

Komite Tata Kelola


Nama
Krisna Wijaya

Posisi
Ketua Komite Tata Kelola Perusahaan

Warga Negara Indonesia berusia 66 tahun yang berdomisili di Jakarta. Diangkat sebagai Ketua Komite Tata Kelola Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 29 Juli 2021. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Independen, dan Ketua Komite Pemantau Risiko Perusahaan. 

Nama
Diyah Sasanti

Posisi
Anggota Komite Tata Kelola Perusahaan

Warga Negara Indonesia berusia 55 tahun yang berdomisili di Jakarta. Diangkat sebagai Anggota Komite Tata Kelola Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 29 Juli 2021. 

Tata Kelola Perusahaan


Pedoman Tata Kelola Perusahaan

APU & PPT


Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN