...
...

Pedoman Kerja Dewan Komisaris dan Direksi

Tata Tertib Kerja Dewan Komisaris


Tata Tertib Kerja Direksi


Piagam Unit Audit Internal

Kode Etik


PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk menyusun kode etik yang diberlakukan sebagai pedoman bagi seluruh karyawan Adira. Tujuannya untuk mencapai usaha produktifitas kerja. Kode etik ini disahkan pada tanggal 20 September 2013 dan terbagi ke dalam 66 pasal. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Komite Audit


Krisna Wijaya
Ketua Komite Audit Perusahaan

Diangkat sebagai Ketua Komite Audit Perusahaan sejak tanggal 27 Mei 2016 dan terakhir diangkat kembali pada tanggal 20 April 2018. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Richard Steven Dompas
Anggota Komite Audit Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Audit Perusahaan sejak tanggal 27 Mei 2016 dan terakhir diangkat kembali pada tanggal 20 April 2018.

Christine Tjen
Anggota Komite Audit Perusahaan
Diangkat sebagai Anggota Komite Audit Perusahaan sejak tanggal 27 Mei 2016 dan terakhir diangkat kembali pada tanggal 20 April 2018.


Hubungan Afiliasi Dengan Anggota Direksi, Anggota Dewan Komisaris lain dan Pemegang saham. Tidak memiliki hubungan afiliasi dengan anggota Dewan Komisaris, anggota Direksi dan pemegang saham.

Komite Audit

Komite Audit PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Audit akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

 

Komite Manajemen Risiko


Eng Heng Nee Philip
Ketua Komite Manajemen Risiko Perusahaan
Diangkat sebagai Ketua Komite Manajemen Risiko Perusahaan berdasarkan keputusan Dewan Komisaris pada tanggal 28 April 2011, dan diangkat kembali pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan serta Komisaris Perusahaan.

Djoko Sudyatmiko
Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan berdasarkan keputusan Dewan Komisaris pada tanggal 28 April 2011, dan diangkat kembali pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Tata Kelola Perusahaan, Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Muliadi Rahardja
Anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan

Diangkat sebagai anggota Komite Manajemen Risiko Perusahaan berdasarkan keputusan Dewan Komisaris pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan.

Komite Manajemen Risiko

Komite Manajemen Risiko PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Manajemen Risiko akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

 

Komite Nominasi dan Remunerasi


Djoko Sudyatmiko
Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan

Diangkat sebagai Ketua Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan pada tanggal 11 Agustus 2015 dan diangkat kembali pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Tata Kelola Perusahaan, Anggota Komite Manajemen Resiko Perusahaan, serta Komisaris merangkap Komisaris Independen Perusahaan.

Eng Heng Nee Philip
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 11 Agustus 2015 dan diangkat kembali pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Ketua Komite Manajemen Resiko Perusahaan, serta Komisaris Perusahaan.

Sng Seow Wah
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan
Komisaris tanggal 11 Agustus 2015 dan diangkat kembali pada tanggal 22 Agustus 2017. Saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Utama Perusahaan.

Willy Suwandi Dharma
Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi

Diangkat sebagai Anggota Komite Nominasi dan Remunerasi Perusahaan berdasarkan Keputusan Dewan Komisaris tanggal 22 Agustus 2017 dan saat ini beliau juga menjabat sebagai Komisaris Perusahaan.

Komite Nominasi dan Remunerasi

Komite Nominasi dan Rumunerasi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki pedoman dan tata tertib kerja. Komite Nominasi dan Remunerasi akan mengkaji ulang Pedoman dan Tata Tertib Kerja ini minimal sekali dalam setahun dengan persetujuan Dewan Komisariss untuk perubahan material pada Pedoman. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

Pedoman Tata Kelola Perusahaan


Dalam menjalankan tugasnya PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk memiliki Pedoman Pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan yang baik yang disahkan pada tanggal 6 Desember 2016 dan ditandatangani oleh Dewan Komisaris. Selengkapnya silahkan unduh PDF berikut.

 

 

Laporan Pelaksanaan Tata Kelola Perusahaan


APU & PPT


Berita Terbaru

Segera download aplikasi
Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN