Home / Berita Terbaru

17 Lokasi Operasional PLN Andalkan 60 Unit Motor Listrik Viar Q117 Lokasi Operasional PLN Andalkan 60 Unit Motor Listrik Viar Q1

17 Lokasi Operasional PLN Andalkan 60 Unit Motor Listrik Viar Q117 Lokasi Operasional PLN Andalkan 60 Unit Motor Listrik Viar Q1

03 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Triangle Motorindo produsen sepeda motor merek Viar, menyerahkan 60 unit sepeda motor listrik Viar Q1 kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Disjaya.

Penyerahan bantuan dilakukan, Senin (27/11), di kantor PLN Disjaya Gambir Jakarta Pusat. Diberikan langsung oleh Direktur Itama PT Kencana Laju Mandiri selaku main diler motor Viar kepada Ikhsan Asaad selaku General Manager PLN Disjaya.

Ikhsan Asaad mengatakan penggunaan motor listrik Viar Q1 sebagai langkah PLN dalam mendukung program pemerintah mengurangi impor Bahan Bakar Minyak (BBM), sekaligus langkah nyata PLN untuk menjadikan langit biru Jakarta.

“Kami mengucapkan terimakasih pada Viar yang telah memberikan dukungan menjadi pelopor kendaraan listrik di Indonesia. Kami menggunakan motor listrik sebagai salah satu bentuk sukungan PLN pada pemerintah dalam rangka mengurangi penggunaan bbm, dan juga ingin mendukung langit biru Jakarta, yang sudah kami tunjukan dengan kegiatan konvoi menggunakan kendaraan listrik,” tegas Asaad, selaku General Manager PLN Disjay, Senin (27/11) di Kantor PLN Disjaya, Gambir.

Djoko Mulyanto selaku Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri mengatakan, Viar merasa tertantang oleh PLN yang mau menggunakan kendaraan listrik sebagai kendaraan operasional. Terlebih saat ini PLN sudah memiliki 700 Satuan Pengisian Listrik Umum (SPLU) di Jakarta.

“Kami merasa tertantang dengan PLN, ketika dikatakan sudah memiliki 700 SPLU, sebenarnya bukan kami yang mendukung PLN, tapi PLN lah yang mendukung kami,” bangga Djoko.

Motor listrik Viar Q1 yang diterima oleh PLN nantinya akan digunakan sebagai kendaraan operasional untuk 17 wilayah di Jakarta, masing-masing wilayah mendapatkan 3 unit motor listrik Viar Q1.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN