Home / Berita Terbaru

2018, UD Trucks Optimis dan akan Gempur Segmen LDT2018, UD Trucks Optimis dan akan Gempur Segmen LDT

2018, UD Trucks Optimis dan akan Gempur Segmen LDT2018, UD Trucks Optimis dan akan Gempur Segmen LDT

23 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – UD Trucks Indonesia telah optimis akan mampu menunjukkan performa positif pada tahun 2018, melihat momentum peningkatan perekonomian di penghujung tahun ini. Bahkan UD Trucks yakin untuk masuk ke segmen baru.

Kepercayaan diri UD Trucks datang setelah melihat meningkatnya pasar kendaraan roda empat dan roda dua di Indonesia jelang akhir tahun. Setidaknya peningkatan 10-20 persen diharapkan bisa dicapai pada tahun depan.

Di Indonesia, UD Trucks hadir di bawah Volvo Indonesia membawahi dua merek yakni Volvo Trucks dan UD Trucks sendiri yang berharap segmen kendaraan komersial akan ikut tertular pertumbuhan segmen kendaraan penumpang.

“Di awal tahun pasar mobil dan motor tak begitu baik, tapi di kuartal keempat tahun ini mobil dan bahkan motor mulai tumbuh. Ini artinya mereka mulai pede, mulai mau mengeluarkan uang,” kata Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia, Selasa (19/12).

“Jadi 2018 kami rasa akan lebih baik. Produk kami produk bagus dan orang-orang makin menghargai.”

Di 2018 juga UD Trucks akan meluncurkan produk baru yang akan menjadi andalan saat mulai masuk ke segmen Light Duty Truck (LDT), yakni Kuzer. Model ini sebelumnya pernah ditampilkan perdana di dunia saat GIIAS 2017.

Dengan Kuzer, diharapkan UD Trucks dapat mengakomodasi kebutuhan para konsumen pebisnis untuk menjangkau wilayah yang sulit dijangkau Heavy Duty Truck.

“Dengan pertumbuhan pasar dan kami punya LDT tahun depan kami yakin kami akan punya tahun yang bagus. Ini kenapa alasan kami kami menunggu-nunggu LDT,” tambah Muyard.

“Karena di perkebunan kelapa sawit pakai lebih banyak itu, sedangkan spesialisasi kami lebih ke HDT. Dengan adanya LDT, kami ingin lebih masuk ke segmen kelapa sawit.”

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN