Home / Berita Terbaru

Anies Baswedan Tertarik Pakai Motor Listrik, Tapi…Anies Baswedan Tertarik Pakai Motor Listrik, Tapi…

Anies Baswedan Tertarik Pakai Motor Listrik, Tapi…Anies Baswedan Tertarik Pakai Motor Listrik, Tapi…

02 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta yang baru Anies Baswedan ’diserbu’ para pengguna motor listrik di kantornya, Balai Kota DKI Jakarta di Jl Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10).

Rombongan konvoi oleh PT PLN Persero ini disambut baik oleh Anies. Ia juga sempat mencicipi motor Viar Q1 dihalaman Balai Kota DKI. Anies terlihat lihai dalam mengendarai motor listrik yang ditemani oleh Ikhsan Asaad, General Manager PLN DKI Distribusi Jakarta Raya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia untuk Kabinet Kerja dari 2014 hingga 2016 ini, menceritakan pengalamannya berkendara dengan menggunakan motor elektrik.

Dirinya mengaku bahwa sudah terbiasa dengan menggunakan sepeda motor, hanya saja menurutnya motor listrik ini berbeda yaitu tarikan awalnya yang terkesan kuat, fleksibel serta mudah diajak bermanuver, karena bobotnya yang ringan.

“Saya mau pakai motor ini, makanya tadi saya tanya showroomnya di mana, saya mau lihat-lihat. Tapi motor ini sunyi ya, tanpa suara,” terang Anies.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN