Home / Berita Terbaru

Beberapa Tahun Lagi, Semua Aston Martin akan Bermesin HybridBeberapa Tahun Lagi, Semua Aston Martin akan Bermesin Hybrid

Beberapa Tahun Lagi, Semua Aston Martin akan Bermesin HybridBeberapa Tahun Lagi, Semua Aston Martin akan Bermesin Hybrid

01 September 2017 | Penulis : Adira Finance

GAYDON – Aston Martin akan bertransformasi melalui produk-produknya pada dekade depan, di mana seluruh mobil produksinya akan hadir menerapkan teknologi hybrid. Kendaraan bertenaga listrik dilihat sebagai arah masa depan Aston Martin.

RapidE akan menjadi produk bertenaga listrik perdana dari Aston Martin untuk diluncurkan pada 2019 mendatang, yang juga akan menandai era baru dari pabrikan Inggris tersebut.

CEO Aston Martin, Andy Palmer mengatakan pada pertengahan 2020 nanti, 100 persen produk yang dipasarkan Aston Martin akan berjenis hybrid. Dan pada 2030, diklaim Palmer sebanyak 25 persen penjualan Aston Martin akan berasal dari kendaraan listriknya.

Pengembangan penggerak bertenaga listrik akan dilakukan oleh Aston Martin sendiri secara internal, tidak memanfaatkan kemitraan teknisnya bersama Daimler, seperti mereka mengembangkan mesin V12 kebanggaan mereka.

Supercar bermesin tengah mereka yang akan dirilis pada 2020 disebut akan menggunakan mesin benar-benar baru, rumornya akan berjenis V6. Saat ini hanya mesin V8 dan V12 yang dimiliki Aston Martin.

Meski begitu, Aston Martin tidak akan meninggalkan sepenuhnya model dengan mesin tradisional dengan, di mana para ‘purist’ mobil sport akan tetap bisa dimanjakan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN