Home / Berita Terbaru

BMW i3s akan Tampil di FrankfurtBMW i3s akan Tampil di Frankfurt

BMW i3s akan Tampil di FrankfurtBMW i3s akan Tampil di Frankfurt

02 September 2017 | Penulis : Adira Finance

MUNICH – Sebagai mobil listrik terlaris di kelas premium, BMW i3 tak hentinya menunjukkan keunggulannya di dunia permobilan. Merupakan simbol kenyamanan berkendara, terdepan dalam menyuguhkan teknologi.

Kematangan menghadirkan i3, dilanjutkan dengan memperkenalkan BMW i3s. Diyakini menyuguhkan tenaga yang lebih kuat serta teknologi sasis lebih berbeda ditambahkan dengan kualitas berkendara lebih dinamis dan fitur desain.

Dihadirkan sebagai kendaraan dengan kualitas premium, pengalaman berkendara serba listrik yang berarti tanpa emisi termasuk dengan tingkatan baru teknologi konektivitas.

Baik i3 dan i3s menggunakan baterai berkekuatan tinggi lithium ion yang dikembangkan oleh BMW Group dengan kapasitas 33 kWh.

Jarak tempuh i3 diklaim mencapai 235 sampai 245 km, kemampuan laju maksimal 160 km/jam. Adapun i3s mampu menempuh lebih jauh yakni 330 km.

Kedua unit mobil listrik tersebut akan tampil perdana pada gelaran internasional di Frankfurt pertengahan September 2017. Sedangkan untuk launching global akan menyusul di bulan November 2017.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN