Home / Berita Terbaru

Booking Service Mitsubishi Xpander Lewat Aplikasi Dapat BenefitBooking Service Mitsubishi Xpander Lewat Aplikasi Dapat Benefit

Booking Service Mitsubishi Xpander Lewat Aplikasi Dapat BenefitBooking Service Mitsubishi Xpander Lewat Aplikasi Dapat Benefit -->

28 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Melihat antusias positif masyarakat terhadap peluncuran aplikasi mobile terbaru, “My Mitsubishi Motors ID” pada Oktober lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengadakan program menarik untuk pemilik berbagai model mobil penumpang Mitsubishi dan pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Di mana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking akan mendapatkan 25.000 “Ponta Point” yang setara dengan Rp 25.000. “Ponta Point” akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi yang dituju sesuai request awal pada applikasi.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melakukan pemindaian/scan barcode (QR Code) di kasir diler melalui applikasi dan memberikan rating layanan diler. Setelah semua langkah tersebut dilakukan “Ponta Point” akan secara otomatis masuk ke akun Ponta konsumen yang telah didaftarkan melalui applikasi My Mitsubishi Motors ID.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menyampaikan, “Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Mitsubishi yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel” jelasnya.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur layanan, maupun terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah “Service Booking”, yakni layanan yang dikhususkan bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

Konsumen yang ingin menggunakan layanan Service Booking harus mengunduh aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID dan melakukan registrasi data profil & kendaraannya pada aplikasi tersebut sebelum menggunakan fasilitas Service Booking. Pada saat melakukan registrasi, secara otomatis konsumen juga akan terdaftar pada “Ponta Membership” dan memiliki account Ponta.
Melalui fasilitas Service Booking, konsumen diharapkan dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” melalui ponsel. Adapun program khusus untuk mendapatkan “Ponta Point” dengan memanfaatkan service booking aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID berlangsung hanya pada periode terbatas 15 Desember 2017 – 29 February 2018.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN