Home / Berita Terbaru

Demi Kembangkan All New Rush, Chief Engineer Tinggal 1 Tahun di IndonesiaDemi Kembangkan All New Rush, Chief Engineer Tinggal 1 Tahun di Indonesia

Demi Kembangkan All New Rush, Chief Engineer Tinggal 1 Tahun di IndonesiaDemi Kembangkan All New Rush, Chief Engineer Tinggal 1 Tahun di Indonesia

30 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – All New Toyota Rush dihadirkan sangat berbeda dan mendapat rombakan secara menyeluruh, tak hanya desain namun juga dimensi hingga mesin. Hal tersebut dijabarkan oleh Eiji Fujibayashi, Chief Engineer Toyota Rush.

DIkemas sebagai Low-SUV, kini All New Rush membopong dimensi baru dengan panjang total 4.435 mm, bertambah 230 mm dari pendahulunya.

“All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam. Saya membutuhkan lebih dari setahun untuk tinggal di Indonesia, demi mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” ujar Eiji saat peluncuran All New Rush di Jakarta, (23/11).

Panjang kabin All New Rush saat ini 2770 mm. Hal ini berkat kelegaan penumpang di baris kedua mencapai 925 mm, bertambah 45 mm dari pendahulunya. Adapun baris ketiga disediakan ruang 700 mm. Sementara bagasi ada ruang 450 mm, bertambah 150 mm.

Eiji menambahkan Rush dihadirkan untuk negara berkembang seperti Indonesia, punya keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal itulah yang membuat All New Rush mendapat berbagai fitur-fitur andalan di kelasnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN