Home / Berita Terbaru

Fisker Rilis Shuttle Car Otonom dengan Interior bak Lobi HotelFisker Rilis Shuttle Car Otonom dengan Interior bak Lobi Hotel

Fisker Rilis Shuttle Car Otonom dengan Interior bak Lobi HotelFisker Rilis Shuttle Car Otonom dengan Interior bak Lobi Hotel

08 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

CALIFORNIA – Fisker Inc. baru saja meluncurkan Orbit, sebuah shuttle (kendaraan antar-jemput) yang secara penuh didorong oleh tenaga listrik dan sudah menerapkan teknologi swa kemudi (otonom).

Orbit sendiri merupakan hasil aliansi Fisker dengan Hakim Unique Group-China, dan dirancang akan menjadi shuttle otonom paling menarik di dunia. Bukan tanpa alasan, interiornya diklaim akan semewah dan mirip lobi hotel berbintang.

Henrik Fisker, bos Fisker Inc mengatakan, “Terobosan kami pada Orbit adalah kombinasi teknologi otomotif, kehebatan desain dan sudut pandang yang unik. Ini akan menjadi sebuah langkah revolusi industri.”

Orbit rencananya akan diluncurkan di Hangzhou, China, dan mulai dipasarkan kemungkinan akhir 2018. Sampai saat ini, perusahaan masih sangat tertutup soal spesifikasi lebh lanjut.

Atas dasar kesepakatan aliansi, Fisker Inc bertanggung jawab merancang dan mengembangkan kendaraan, sementara Hakim Unique Group akan menangani operasional dan pemasarannya di Asia.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN