Home / Berita Terbaru

Genesis G70, Senjata Hyundai Lawan Sedan Mercedes dan BMWGenesis G70, Senjata Hyundai Lawan Sedan Mercedes dan BMW

Genesis G70, Senjata Hyundai Lawan Sedan Mercedes dan BMWGenesis G70, Senjata Hyundai Lawan Sedan Mercedes dan BMW

20 September 2017 | Penulis : Adira Finance

SEOUL – Pabrikan Korea Selatan mulai tunjukkan gairahnya masuk ke pasar mobil premium, seperti yang dilakukan oleh Hyundai melalui merek Genesis dengan meluncurkan G70 untuk melawan trio Mercedes C-Class, BMW Seri 3 dan Audi A4.

Genesis, divisi mobil mewah dari Hyundai mengklaim G70 menjadi sedan yang memadukan kecantikan desain dengan performa atletis. Mobil ini siap diluncurkan perdana saat Los Angeles Auto Show 2017, Desember mendatang.

Melihat desainnya, G70 menunjukkan wajah agresif menggunakan grille besar dan saluran udara lain bergaris desain tajam. Lampu utamanya sendiri mirip dengan milik Alfa Romeo Giulia, dengan jenis lampu proyektor di dalamnya.

Sedan yang berbagi platform dengan Kia Stinger ini memiliki desain buritan dengan lekukan tebal menyerupai ducktail di ujung bagasi. Dipadukan dengan bentuk lampu belakang, desain buritan G70 pun sepintas serupa seperti C-Class terbaru.

Kemewahan dalam kabin diwakili panel soft touch, trim pintu berlapis kulit dan handle pintu alumunium. Fitur yang hadir untuk penumpang antara lain layar sentuh 8 inci dengan dukungan MirrorLink, Apple CarPlay dan Android Auto, berikut 15 unit speakerdari Lexicon.

Genesis menyediakan pilihan mesin dari V6 3.3 liter twin-turbo, empat silinder 2.0 liter dan diesel 2.2 liter. Mesin V6 disebut memiliki tenaga 365 hp dan torsi 509 Nm yang tersedia untuk varian G70 Sport.

Teknologi yang disematkan terbilang lengkap dengan adanya fitur Forward Collision-Avoidance Assist, Highway Driving Assist, Blind Sport Collision Warning dan Driver Awareness Warning.

Rencananya G70 akan mulai dipasarkan pada 2018, dimulai dengan pasar di Amerika Utara, Rusia dan Timur Tengah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN