Home / Berita Terbaru

Honda Tabuh “Genderang Perang” dengan Yamaha NmaxHonda Tabuh “Genderang Perang” dengan Yamaha Nmax

Honda Tabuh “Genderang Perang” dengan Yamaha NmaxHonda Tabuh “Genderang Perang” dengan Yamaha Nmax

20 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) mengklaim, bahwa pihaknya telah siap untuk meramaikan pasar motor matik, dengan bodi gambot yang saat ini didominasi oleh Yamaha Nmax.

Hal tersebut diungkapkan oleh perwakilan AHM yakni Thomas Wijaya, kepada Dapurpacu.com saat mengikuti touring bersama pejabat AHM, ke lokasi Honda Bikers Day di Yogyakarta (14/10). PT AHM melihat jika pasar matik yang bodinya besar semakin tumbuh dan berkembang.

“Sehingga produk yang ditawarkan di pasar tersebut semakin besar potensinya untuk diterima oleh konsumen, karena matik yang berbodi gambot ternyata disukai oleh konsumen di Indonesia,” tambah pria yang menjabat sebagai Marketing Director PT AHM.

Selain itu dengan berkembangnya pasar matik premium, ternyata tidak mengganggu pasar Honda Vario yang juga berpasitas mesin 150cc, sehingga AHM dirasa perlu memberikan pilihan di pasar yang sedang berkembang. Hal itu yang mendasari PT AHM, untuk semakin serius ‘menemani’ Yamaha Indonesia di pasar matik premium.

“Jika selama ini kami menjawab tanggapan soal matik premium, sedang melakukan studi pasar. Maka sekarang kami bisa bilang sudah memasuki proses final, tinggal menunggu waktu yang pas untuk kami perkenalkan,” terang Thomas.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN