Home / Berita Terbaru

Infinix Hadirkan Smartphone Dilengkapi StylusInfinix Hadirkan Smartphone Dilengkapi Stylus

Infinix Hadirkan Smartphone Dilengkapi StylusInfinix Hadirkan Smartphone Dilengkapi Stylus

07 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Infinix kembali memperkenalkan “anggota keluarga” terbarunya, yaitu Note 4 Pro. Dari segi desain, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Infinix Note 4, yang membedakannya adalah Note 4 Pro dilengkapi stylus X Pen.

X Pen ini diintegrasikan dengan fitur Air Command, yang langsung aktif setelah menekan tombol di stylus dan mengarahkannya ke layer. Air Command akan memunculkan menu yang dapat dipilih dengan X Pen.

“Hadirnya Infinix Note 4 Pro X572 muncul dari tren pengguna saat ini, yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya,” kata Country Manager SEA, Infinix Mobility, Marcia Sun.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Note 4 Pro adalah baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi teknologi Xcharge diklaim dapat bertahan hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari pemakaian berat.

Seperti Note 4, ponsel Pro juga hadir dengan RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB, dijual dengan harga Rp 2,399 juta.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN