Home / Berita Terbaru

JPN Taxi, Cara Toyota Nyamankan JepangJPN Taxi, Cara Toyota Nyamankan Jepang

JPN Taxi, Cara Toyota Nyamankan JepangJPN Taxi, Cara Toyota Nyamankan Jepang

26 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOYOTA CITY – Memberikan pelayanan lebih baik kepada pengguna taksi, Toyota Motor Corporation meluncurkan kendaraan taksi terbaru, JPN Taxi.

Dihadirkannya JPN Taxi ini sebagai gambaran bagaimana pelayanan terbaik dari Jepang. Kendaraan ini dikembangkan berdasar dari kegunaan dan kenyamanan untuk berbagai lapisan masyarakat, anak-anak, orang tua, pengguna kursi roda hingga wisatawan.

Adanya JPN Taxi ini Toyota ingin mengubah pandangan menjadi negera Jepang yang tanpa batasan, menjadikan Negeri Matahari Terbit ini sebagai tujuan wisata dengan mempromosikan JPN Taxi.

Model terbaru taksi ini memungkinkan ramah bagi penggunanya denga berbagai desain yang fungsional agar nyaman bagi berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pegangan hingga struktur keseluruhan kendaraan.

Desain mobil menunjukkan bagaimana sepatutnya taksi yang mudah dikenali oleh siapapun, dengan tambahan bentuk yang klasik serta pewarnan indigo (koiai) tome sebagai warna tradisi Jepang.

Bentuk kendaraan juga menunjang pengendara serta pandangan ke berbagai arah dengan bentuk pilar serta spion di bagian fender. Terdapat GPS yang mudah dipantau dan argo/biaya tagihan di tempat yang mudah terlihat konsumen.

Mobil yang akan tampil di Tokyo Motor Show 2017 pada pekan ini (25/10) ini akan menggunakan sumber tenaga hybrid. Memanfaatkan bahan bakar Liquefied Petroleum Gas (LPG), konsumsi bahan bakarnya mencapai 19,4 km/liter.

Peranti pendukung keselamatan standar menggunakan Toyota Safety Sense C dan enam SRS air bag.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN