Home / Berita Terbaru

Kawasaki: Kalau KLX 150 Ada ‘Temennya’, Kan Asik!Kawasaki: Kalau KLX 150 Ada ‘Temennya’, Kan Asik!

Kawasaki: Kalau KLX 150 Ada ‘Temennya’, Kan Asik!Kawasaki: Kalau KLX 150 Ada ‘Temennya’, Kan Asik!

24 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Berembusnya isu PT Astra Honda Motor, akan mengeluarkan Honda CRF 150 sebagai penantang dari Kawasaki KLX 150 sudah terdengar oleh pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagai agen pemegang merek Kawasaki di Indonesia.

Meski mengaku penasaran dengan wujud asli Honda CRF 150, tapi PT KMI mengaku tidak begitu khawatir dengan adanya rencana PT AHM, untuk mengeluarkan motor trail terbaru yang dapat menggerus pasar Kawasaki KLX.

“Jujur saja, kalau kehadiran motor trail baru itu nantinya pasti akan menggerus pasar Kawasaki KLX, tapi kami itu pionir di pasar motor trail, sama dengan Ninja 250 yang juga pionir. Jadi walaupun awalnya sempat tergerus, tapi nanti seiringnya waktu pasar itu akan kembali lagi,” ungkap ungkap Sucipto Winoyo, Line Head Marketing PT Kawasaki Motor Indonesia.

Tapi jujur saja, pria ramah ini menjelaskan bahwa dirinya penasaran akan wujud asli Honda CRF 150. “Kalau yang selama ini dipajang itu kan prototipe, saya belum lihat wujud aslinya. Tapi biarkan saja jika ada pabrikan lain yang mau ikut bermain di pasar motor trail, kalau ada teman bermain kan enak,” terang Sucipto.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN