Home / Berita Terbaru

Kawasaki Z650 MRS Flat Track, Karya PerancisKawasaki Z650 MRS Flat Track, Karya Perancis

Kawasaki Z650 MRS Flat Track, Karya PerancisKawasaki Z650 MRS Flat Track, Karya Perancis

20 September 2017 | Penulis : Adira Finance

PERANCIS – MRS Oficina sebagai modifikator kenamaan di Perancis, menghadirkan karya bekerjasama dengan Kawasaki Perancis untuk kali kedua, Kawasaki Z650 MRS Flat Track.

Meski MRS Oficina banyak menghadirkan karya Cafe Racer berbasis Vulcan S, diyakni tertantang untuk menyajikan modifikasi beraliran Flat Track.

“Terima kasih kepada Kawasaki Perancis untuk kesempatan kedua kami bisa menghadirkan modikasi yang unik. Proyek ini lebih banyak tuntutan berbanding kedua, tapi hasilnya sangat berharga. Kami bekerja dengan penuh kepercayaan dan bebas untuk berekspresi. Tujuannya untuk menghadirkan motor unik dan berharap pengemar menghargainya,” ujar perwakilan dari MRS Oficina.

Sementara dari perwakilan Kawasaki Perancis, Antoine Coulon berujar, “Karya pertama berkolaborasi dengan MRS sangat sukses dan kini memijak kolaborasi kedua. MRS adalah seniman sejati, mampu memberikan karya berbeda. Mereka tahu menyuguhkan yang terbaik.”

Modifikasi ini memggunakan basis Kawasaki Z650 dibuat beraliran Flat Track. MRS mampu memanfaatkan waktu dengan menghadirkan karya terbaik.

Sementara untuk pewarnaan dipercayakan pada Studio Harcourt di Paris. Spesialis cat yang menghadirkan pencahayaan dan bayangan sehingga Z650 MRS Flat Track tampil beda.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN