Home / Berita Terbaru

KIA Picanto X-Line, Ingin Naik Kelas ke CrossoverKIA Picanto X-Line, Ingin Naik Kelas ke Crossover

KIA Picanto X-Line, Ingin Naik Kelas ke CrossoverKIA Picanto X-Line, Ingin Naik Kelas ke Crossover

11 September 2017 | Penulis : Adira Finance

FRANKFURT – KIA seperti tidak mau kehilangan momentum demam SUV. Setelah Hyundai merilis versi crossover pada i10, giliran KIA menyulap tunggangan city car-nya ala crossover, lewat penampakan versi digital Picanto X-Line.

Tentu ini langkah progresif KIA yang sebelumnya baru saja memperkenalkan generasi ketiga dari Picanto berpenampilan “nyentrik” di Geneva Motor Show, Maret lalu.

Untuk model Picanto X-Line, KIA tidak sekedar memperbarui tampang yang dibuat lebih gagah, body kit baru, lampu LED DRL, fog lamp LED, serta over fender bak kendaraan petualang.

api lebih dari itu, KIA juga menarik ground clereance-nya lebih tinggi 15 mm menjadi 156 mm. Ditambah pelek aluminium 16 inchi yang membuatnya semakin pede menjelajah di jalur off-road.

Soal jantung pacu, KIA masih mengandalkan mesin 1.0-liter T-GDI 3-silinder bertenaga 100 Hp dan torsi 172 Nm pada 1500-4500 rpm.

Sementara interior, KIA tidak mau melupakan konsumen mudanya dengan pemenuhan kebutuhan hiburan modern, lewat layar sentuh 7 inchi, navigasi, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto . Fitur lainnya, ada terminal pengecasan dan kamera parkir mundur.

Kia Picanto X-Line rencananya akan tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2017, dan mulai dipasarkan pada 2018 untuk pasar Eropa terlebih dahulu, mengingat capaiannya di Benua Biru cukup baik.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN