Home / Berita Terbaru

Maserati Indonesia: Levante untuk Konsumen yang Jenuh Sedan MewahMaserati Indonesia: Levante untuk Konsumen yang Jenuh Sedan Mewah

Maserati Indonesia: Levante untuk Konsumen yang Jenuh Sedan MewahMaserati Indonesia: Levante untuk Konsumen yang Jenuh Sedan Mewah

14 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Maserati Levante akhirnya datang menyapa konsumen Indonesia di akhir taun 2017, sebagai satu-satunya SUV dari negeri Italia. Maserati pun memperuntukkan Levante bagi penggemar mobil Italia sejati.

Levante hadir sebagai SUV pertama yang pernah dibuat oleh dari pabrik di Modena, Italia, yang tetap menjanjikan sensasi mengendarai sportscar selama ini menjadi ciri khas Maserati.

Menurut General Manager PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia), Donny Makalew, Levante hadir menjadi angin segar bagi para penggemar mobil Italia yang selama ini hanya tersedia jenis sedan dan sport.

“Konsumennya Levante mungkin kita coba grab yang lebih kepada kayak orang yang sudah bosan mungkin ya dengan mobil-mobil sedan, tapi pingin untuk merasakan feeling Italia true sportscar,” kata Donny, saat peluncuran Levante di Jakarta, Senin (11/12).

Donny menambahkan, Levante menjadi alternative pilihan baru bagi masyarakat Indonesia yang sudah merasa bosan dengan pilihan SUV sport selama ini seperti dari BMW X5 dan Porsche Cayenne.

Levante pun dikatakan menyajikan karakteristik khas Italia dengan minimalisasi tombol dan penekanan material berkualitas pada interior.

Di Indonesia, Levante melengkapi line up model Maserati yang ada selama ini, setelah sebelumnya diwakili oleh Ghibli, Quattroporte dan GranTurismo.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN