Home / Berita Terbaru

Mercedes-AMG S 63 4MATIC+ Coupe, Cocok Buat yang Doyan IritMercedes-AMG S 63 4MATIC+ Coupe, Cocok Buat yang Doyan Irit

Mercedes-AMG S 63 4MATIC+ Coupe, Cocok Buat yang Doyan IritMercedes-AMG S 63 4MATIC+ Coupe, Cocok Buat yang Doyan Irit

09 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

AFFALTERBACH – Beriap mengawali tahun 2018, Mercedes-AMG melakukan penyegaran pada S-Class Coupe dan Cabriolet. Tentunya akan lebih jauh dari versi standar dalam hal teknis dan tampilan visual.

Meski bukan sebagai pilihan yang tertinggi, sepertinya S 63 4MATIC+ Coupe bisa menjadi pilihan terbaik di garasi Anda. Apalagi mobilisasi terbilang tinggi di wilayah perkotaan.

Sebab mesin AMG 4.0L V8 biturbo ini aplikasikan cylinder deactivation, atau disebut ‘AMG Cylinder Management’. Bila hanya melaju santai di kisaran mesin 1.000 – 3.250 rpm dengan pilihan mode “Comfort” akan mematikan silinder dua, tiga, lima dan delapan.

Bila menginginkan tenaga penuh, pengendara cukup membejek pedal gas dan diklaim tak akan merasakan perpindahan empat silinder kembali aktif. Kombinasi konsumsi bahan bakar terbaik 10,7 km/liter.

Di atas kertas kekuatan tenaganya 612 hp, bertambah 27 hp dari pendahulunya, sedangkan tendangan torsi 900 Nm pada 2.750-4.500 rpm. Kemampuan sentakan 0-100 km/jam bisa diraih 3,5 detik. Kecepatan tertinggi dibatasi 250 k/jam. Bila menebus AMG Driver Package bisa melaju hingga 300 km/jam.

Diyakini untuk kali pertama S63 4MATIC+ Coupe dan Cabriolet dipersenjatai transmisi AMG Speedshift MCT 9G. Tentunya ini akan menjadi perpindahan transmisi yang sangat cepat. Reaksi kerlipan lampu menggunakan paddle shift.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN