Home / Berita Terbaru

Merek China Dicibir di Indonesia, Wuling ‘Bayar’ dengan KomitmenMerek China Dicibir di Indonesia, Wuling ‘Bayar’ dengan Komitmen

Merek China Dicibir di Indonesia, Wuling ‘Bayar’ dengan KomitmenMerek China Dicibir di Indonesia, Wuling ‘Bayar’ dengan Komitmen

17 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

DENPASAR – Kehadiran Wuling Motors di Indonesia sebagai merek otomotif asal China tidak sedikit mendapat sentimen dan cibiran dari masyarakat, yang kemudian berakibat timbulnya pesimisme. Sadar akan hal itu, Wuling menghadapinya dengan menunjukkan usaha terbaik di pasar.

Komitmen jangka panjang di Indonesia menjadi senjata utama Wuling dalam tunjukkan keseriusannya hadir di pasar Indonesia, khususnya dengan mendirikan pabrik dan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk negara-negara ASEAN.

Selain itu, kesiapan suku cadang dan layanan purnajual juga mereka jamin untuk para konsumen.

“Yang jelas kami berusaha memperlihatkan dan meyakinkan bahwa kami ada di sini untuk jangka panjang, bukan ‘come and run’. Anda bisa lihat dari apa yang kami lakukan di sini sejak 2 tahun lalu, apa yang kami mulai dan lakukan untuk jangka panjang,” kata Jaixian Ding, Brand & Marketing Director PT SGMW Motor Indonesia.

“Kami juga menempatkan Indonesia sebagai lokasi produksi bukan cuma buat di indonesia, tapi seluruh ASEAN.”

“Anda bisa lihat bagaimana kami berinvestasi di sini, produksi di sini, membangun jaringan pemasok suku cadang, jaringan penjualan dan purnajual yang kami bangun, itu semua memperlihatkan kami ada di sini untuk jangka panjang.”

Rekam jejak Wuling Confero atau Hong Guang di negara asalnya sebagai mobil terlaris diharapkan pula oleh Ding bisa mengubah pola pikir masyarakat Indonesia terhadap merek asal China.

Setelah Confero, Wuling tengah menyiapkan produk kedua yang akan diluncurkan pada kuartal pertama 2018. Untuk jaringan, hingga akhir tahun ini akan hadir 50 dealer di seluruh Indonesia, yang saat ini telah resmi beroperasi sebanyak 40 dealer.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN