Home / Berita Terbaru

Nama Mitsubishi Xpander Bocor Lewat EmblemNama Mitsubishi Xpander Bocor Lewat Emblem

Nama Mitsubishi Xpander Bocor Lewat EmblemNama Mitsubishi Xpander Bocor Lewat Emblem

08 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Kembali beredar bocoran nama MPV terbaru Mitsubishi yang akan memakai nama Xpander, bukannya Expander seperti sempat tersiar sebelumnya. Sebuah foto emblem nama menjadi penanda kali ini.

Sebuah foto yang diunggah oleh akun @dachlan_mitsubishi di Instagram, sebuah emblem di bagian bawah lampu belakang menunjukkan tulisan “Xpander”. Sebenarnya tidak ada perbedaan pelafalan, hanya gaya tulisan yang dibuat terkesan tangguh.

Dengan gaya penulisan menjadi Xpander, Mitsubishi sepertinya ingin mengangkat kesan tangguh dari produk MPV yang menggabungkan gaya ala crossover/SUV tersebut. Nama Xpander juga sebelumnya sempat bocor melalui foto-foto brosur spesifkasi.

Peluncuran Xpander akan dilakukan saat GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, pekan depan, sekaligus mengungkap selengkapnya informasi resmi terkait spesifikasi dan harga.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya mengatakan Xpander akan tersedia dalam enam pilihan varian dengan rentang harga Rp 189-246 jutaan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN