Home / Berita Terbaru

All New Rush Diharapkan Laris 3000 unit Tiap BulanAll New Rush Diharapkan Laris 3000 unit Tiap Bulan

All New Rush Diharapkan Laris 3000 unit Tiap BulanAll New Rush Diharapkan Laris 3000 unit Tiap Bulan

30 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – All New Toyota Rush resmi membuka tirainya Kamis (23/11) di Jakarta. Meski sudah diperkenalkan namun harga All New Rush belum juga dirilis.

All New Rush hadir dengan perubahan yang signifikan, mulai dari desain bodi samapai interior yang mengusung tema “Tough and Dynamic SUV”.

Dengan desain dan berbagai fitur baru yang dimiliki oleh All New Toyota Rush, PT Toyota Astra Motor (TAM) mentargetkan mampu menjual Toyota Rush 2500 sampai 3000 unit perbulannya.

“Harapan saya sih bisa mencapai 2500-3000 unit perbulan. Menurut saya sih target itu cukup reliable lah. Ya, cuma kalau ternyata konsumen kami menerima lebih baik lagi ya kami akan sangat bersyukur,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto.

Selain ditargetkan sampai 3000 unit, kehadiran All New Toyota Rush juga diharapkan mampu meningkatkan market share Toyota pada tahun depan dari 23% menjadi 35%.

“Saat ini kontribusi Toyota Rush terhadap penjualan sekitar 5% lebih. Adanya model yang sekarang kami harapkan mungkin ke arah 8-9% dari total penjualan. Market share harapan kami di atas 35%, yang sekarang itu masih sekitar 23%, tentunya kami ingin mempertahankan di angka segitu,” harap Henry, Kamis (23/11) di Jakarta.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN