Home / Berita Terbaru

Pertahankan Eksistensi, Motorola Rilis Tiga Smartphone Sekaligus!Pertahankan Eksistensi, Motorola Rilis Tiga Smartphone Sekaligus!

Pertahankan Eksistensi, Motorola Rilis Tiga Smartphone Sekaligus!Pertahankan Eksistensi, Motorola Rilis Tiga Smartphone Sekaligus!

22 September 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Motorola mempertahankan eksistensinya di pasar smartphone Tanah Air dengan melepas tiga smartphone terbarunya, yaitu Moto G5s Plus, Moto E4 Plus, dan Moto C Plus di Hotel Mulia, Jakarta, pada Selasa (19/09/2017).

“Tiga produk baru yang diperkenalkan hari ini menegaskan kepercayaan kami terhadap pasar Indonesia dan sekaligus bukti komitmen kami terhadap konsumen Indonesia. Moto G5s Plus, E4 Plus, dan C Plus menawarkan fitur-fitur mengesankan yang memberikan ‘Get Plus, Get More’ untuk memperkuat daya saing kami di pasar menengah-bawah yang tengah tumbuh pesat,” ujar Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi.

Dari ketiga model yang diboyong tersebut, Moto G5s Plus paling ditunggu karena memiliki spesifikasi yang cukup mentereng. Bayangkan saja, Ganlobers. Smartphone yang mengusung layar 5,5 inci FHD ini dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ‘bagasi’ data bawaan 32 GB.

Selain itu, ponsel dengan sistem operasi Android Nougat 7.1.1 ini terbilang cukup memiliki mobilitas yang mumpuni, berkat baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diusungnya. Seakan ingin mengikuti tren saat ini, Moto G5s Plus ini juga mengusung kamera ganda beresolusi 13 MP di bagian belakang. Sementara untuk kamera depan beresolusi 8 MP.

Dan tahukah Ganlobers, hal paling ‘gila’ yang bisa ditemui pada smartphone 4G LTE ini berasal dari harga Moto G5s Plus yang dibanderol Rp. 2,999 juta saja, khusus pembelian via Lazada mulai 20 September 2017.

Secara terpisah, Moto E4 Plus juga tidak ingin kalah pamor dengan sang ‘kakak’. Mengutamakan baterai jumbo berkekuatan 5.000 mAh, ponsel ini tentu saja sangat mengakomodasi mereka yang memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Meski lebih pantas dilihat sebagai ponsel ‘pekerja keras’, namun dapur pacu ponsel berbanderol Rp. 2,333 juta ini jangan dianggap sepele.

Pasalnya, spesifikasi Moto E4 Plus dibekali prosesor MediaTek MT 6737 Quad-Core 1.3 GHz yang dikawinkan dengan RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan sepasang kamera beresolusi 13 MP (belakang) dan 5 MP untuk mendukung swafoto.

Tapi, apabila kantong Ganlobers masih kurang untuk membawa pulang dua smartphone terbaru sebelumnya, kalian jangan berkecil hati karena masih ada Moto C Plus yang dibanderol Rp. 1,777 juta saja. Meski terbilang murah, namun spesifikasinya enggak murahan, lho!

Dengan label smartphone dengan harga kurang dari Rp. 2 juta, kalian sudah bisa memiliki ponsel baru yang bisa memenuhi kebutuhan harian yang didukung dengan ‘jeroan’ yang lumayan, seperti prosesor MediaTek MT6737 Quad-Core 1.3 GHz, RAM 2 GB, memori bawaan 32 GB, plus kamera depan dan belakang yang masing-masing beresolusi 2 MP dan 8 MP.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN