Home / Berita Terbaru

PLN Siap Tambah Tempat Cas Kendaraan Listrik di MallPLN Siap Tambah Tempat Cas Kendaraan Listrik di Mall

PLN Siap Tambah Tempat Cas Kendaraan Listrik di MallPLN Siap Tambah Tempat Cas Kendaraan Listrik di Mall

04 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Guna memenuhi kebutuhan kendaraan listrik saat pengisian baterai, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero terus menambah Satuan Pengisian Listrik Umum (SPLU).

Khusus di Jakarta, PLN sudah memasang 700 SPLU yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta. Bahkan PLN akan terus menambah SPLU di Jakarta.

Ikhsan Asaad, General Manager PLN Disjaya mengatakan, pemilik kendaraan listrik tidak perlu khawatir untuk melakukan pengisian baterai kendaraan listriknya, karena PLN menjamin ketersedian SPLU di beberapa tempat umum.

“Saat ini yang sudah terpasang ada 700 unit, nantinya kami akan tambah 300 unit lagi jadi tahap awal menjadi 1000 unit untuk wilayah Jakarta,” kata Asaad, di kantor pusat PLN Disjaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Asaad menambahkan, tidak hanya sebatas 1000 unit saja, PLN akan terus menambah titik SPLU, supaya ke depannya pemilik kendaraan listrik tidak perlu khawatir saat melakukan pengisian baterai.

“Tentunya kami sangat mendukung adanya kendaraan listrik, ini juga sebagai upaya kami dalam menciptakan langit biru Jakarta. Nantinya SPLU yang ada di Jakarta akan terus kami tambah, bahkan di tempat perbelanjaan juga kami sedang persiapkan,” tegas Asaad.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN