Home / Berita Terbaru

Rilis 2018, Mazda6 Facelift Lebih Kencang dan CanggihRilis 2018, Mazda6 Facelift Lebih Kencang dan Canggih

Rilis 2018, Mazda6 Facelift Lebih Kencang dan CanggihRilis 2018, Mazda6 Facelift Lebih Kencang dan Canggih

24 November 2017 | Penulis : Adira Finance

HIROSHIMA – Sedan mewah Mazda6 kini tengah bersiap melakukan transformasi untuk tampil dengan wajah baru tahun depan, dengan diungkapnya versi facelift dari mobil ini.

Selain wajah baru, Mazda6 juga disebut akan memiliki mesin baru untuk varian termahalnya nanti. Desain Kodo tetap menjadi identitas Mazda6 terbaru.

Dalam sebuah preview Mazda menampilkan wajah baru rival Toyota Camry dan Honda Accord tersebut dengan gaya desain baru Kodo, yang lebih minimalis namun modern. Desain ini seperti yang dimiliki oleh CX-5 terbaru.

Lis chrome pada grille memanjang sampai bagian bawah lampu utama, dengan desain grille dengan efek 3 dimensi bukan lagi kisi-kisi horizontal. Sama seperti CX-5, fog lamp Mazda6 lebih kecil dan panel hitam pada bumper depan berkurang.

Tidak terlihat tampilan untuk profil samping dan belakang untuk saat ini, namun penyegaran lain yang dilakukan Mazda ada pada interiornya. Dashboard akan memiliki aksen trim kayu yang menjadi sentuhan ala budaya Jepang.

Untuk mesin baru yang akan dimiliki sedan dengan nama Atenza di Jepang ini adalah SkyActiv-G 2.5 liter dengan turbo. Mesin baru ini memiliki kemampuan mematikan silinder tertentu saat butuh menghemat konsumsi bahan bakar, serta performa seimbang V8 4.0 liter milik CX-9.

Teknologi baru tidak ketinggalan akan hadir pada Mazda6 facelift seperti adaptive cruise control, sensor keselamatan baru dan around-view monitor saat dipasarkan di 2018.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN