Home / Berita Terbaru

Shuhei Nakamoto Tinggalkan Honda Bergabung ke Dorna SportShuhei Nakamoto Tinggalkan Honda Bergabung ke Dorna Sport

Shuhei Nakamoto Tinggalkan Honda Bergabung ke Dorna SportShuhei Nakamoto Tinggalkan Honda Bergabung ke Dorna Sport

09 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

BRNO — Shuhei Nakamoto resmi bergabung dengan Dorna Sport sebagai penasehat khusus. Mantan wakil presiden HRC ini akan memegang peran sebagai pengelolaan dan pengorganisasian departemen Talent Promotion bersama Alberto Puig – termasuk Asia Talent Cup, British Talent Cup dan European Talent Cup.

Selain itu, Nakamoto juga akan mendukung dan berkoordinasi dengan para pembalap Asia, membawa wawasan dan pengalamannya kepada generasi masa depan.

Karir Nakamoto dengan Honda dimulai sebagai perancang sasis, berpindah dari roda empat ke roda dua, kembali ke HRC untuk mengambil kendali di MotoGP ™ pada tahun 2009.

Sebagai Wakil Presiden HRC, keterlibatan Nakamoto sangat penting dalam pengembangan dan arahan teknis. Dalam kepemimpinan Nakamoto, Honda memenangkan empat gelar rider dan lima gelar pabrikan dalam delapan tahun.

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports, mengatakan keterlibatan Nakamoto ke Dorna merupakan suatu kehormatan bagi Dorna, pengalaman Nakamoto sangatlah diperlukan bersama Dorna.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami menyambut Nakamoto-san ke Dorna. Pengalaman dan kesuksesannya tak tertandingi dan dia akan menjadi aset berharga bagi perusahaan dan visi kami. Kami bangga bisa bekerja sama dengannya dan berharap bisa mengintegrasikan pengalamannya ke Dorna dan masa depan kita,” terang Ezpeleta.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN