Home / Berita Terbaru

Tanpa Xpander Diler Mitsubishi Karawang “Nothing”Tanpa Xpander Diler Mitsubishi Karawang “Nothing”

Tanpa Xpander Diler Mitsubishi Karawang “Nothing”Tanpa Xpander Diler Mitsubishi Karawang “Nothing”

30 November 2017 | Penulis : Adira Finance

KARAWANG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), pada Rabu (22/11), meresmikan diler baru PT Srikandi Diamond Motors di Karawang Barat.

Diler Srikandi Diamond Motors sekaligus menjadi diler ke-102 di seluruh Indonesia, sekaligus diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-13 di Jawa Barat.

Menempati tanah seluas 5.303 meter persegi ini menghabiskan dana investasi sebanyak Rp 60 miliar dengan rincian untuk tanah Rp 35 miliar dan bangunan Rp 25 miliar.

PT Srikandi Diamond Motors mentargetkan bisa menjual mobil Mitisubishi sebanyak 70 unit per bulan, di mana untuk Mitsubishi Xpander ditargetkan mampu terjual 40 unit per bulan.

“Kami targetkan diler baru kami bisa menjual sebanyak 70 unit per bulan, untuk Xpander 40, Pajero 10 unit dan lain-lainnya masing-masing 10 unit,” harap Budiman Azali, selaku Direktur Srikandi Diamond Motors.

Meski di wilayah Karawang diler Srikandi Diamond ada dua, Budiman yakin tetap memiliki pasar untuk Mitsubishi terutama jenis mobil penumpang.

“Memang Srikandi ada dua tempat di Cikampek dan Karawang, tapi secara teritorinya agak berbeda, yang di karawang tetap kami layani karena ini bentuk pelayanan, tetapi untuk yang Cikampek lebih mengarah ke daerah, Subang, Purwakarta dan sekitarnya. masing-masing punya terget sendiri. Kenapa kami pilih Karawang mungkin ini kesempatan yang diberikan oleh MMKSI pada Srikandi, karena memang punya potensi pasarnya besar,” tegas Budiman.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN