Home / Berita Terbaru

Toyota Rush Makin Diintai SUV China, 2018 ada Sokon Glory 580Toyota Rush Makin Diintai SUV China, 2018 ada Sokon Glory 580

Toyota Rush Makin Diintai SUV China, 2018 ada Sokon Glory 580Toyota Rush Makin Diintai SUV China, 2018 ada Sokon Glory 580

04 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

SERANG – Peresmian beroperasinya pabrik PT Sokonindo Automobile (Sokonindo) menandakan bertambahnya pabrikan asal China yang hadir di Indonesia. Di awal kehadirannya, Sokonindo akan meluncurkan dua produk.

Sokonindo akan memasarkan produk pikap dan SUV di Indonesia mulai tahun depan, yakni melalui SuperCab dan Glory 580. Praktis, Sokonindo langsung masuk ke pasar kendaraan niaga dan penumpang.

Model pertama, SuperCab adalah kendaraan niaga ringan yang diproduksi dan telah diperkenalkan ke masyarakat Indonesia pada pertengahan tahun ini. Kendaraan ini memadukan fungsionalitas sebagai pengangkut serta desain yang stylish.

Menariknya, SuperCab memiliki dua varian mesin yakni 1.3 liter diesel turbo dan 1.5 liter bensin DOHC VVT, yang keduanya dibekali transmisi manual 5-speed.

Sementara Glory 580 adalah sebuah SUV 7 penumpang dengan sejumlah fitur yang tidak dimiliki oleh produk sekelas dari Jepang dan Eropa. Fitur tersebut adalah Vehicle Running Recorder atau semacam dashcam yang menjadi standar.

Mesinnya sendiri 1.5 liter turbo dengan opsi transmisi manual 6-speed dan CVT. Kenyamanan penumpang ikut didukung dengan melimpahnya kompartemen, bahkan hingga 30 buah.

“Produk Glory 580 merupakan salah satu model SUV 7 penumpang terlaris di dunia. Dengan desain yang lapang dan berkualitas tinggi, kami berharap produk ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Franz Wang, Marketing Director Sokonindo, di sela peresmian pabrik hari Selasa (28/11).

“Apalagi produk ini dikembangkan dan diproduksi di pabrik Indonesia sehingga menawarkan nilai kompetitif di pasar otomotif Indonesia.”

Sokonindo akan didukung oleh 30 jaringan dealer dan bengkel di Indonesia pada tahun ini, sebelum berekspansi jauh lebih besar pada tahun depan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN