Home / Berita Terbaru

VW Kombi Listrik Siap Masuk Jalur ProduksiVW Kombi Listrik Siap Masuk Jalur Produksi

VW Kombi Listrik Siap Masuk Jalur ProduksiVW Kombi Listrik Siap Masuk Jalur Produksi

27 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

PEBBLE BEACH – Memenuhi kebutuhan kendaraan masa depan yang fungsional dan lebih ramah lingkungan, Volkswagen menyatakan akan memproduksi konsep I.D. BUZZ yang sempat dipamerkan awal tahun 2017 di Detroit Show.

Direncanakan mobil keluarga tersebut akan hadir di lantai diler tahun 2022. Dipastikan target pasarnya ke Amerika Utara, Eropa dan Tiongkok.

Diyakini, untuk produk massalnya I.D. BUZZ ini akan menggunakan struktur yang sama pada penempatan baterai di lantai kendaraan. Hal ini dilatari penempatan motor penggeraknya seperti motor listrik, kelistrikan dan sebagainya tidak memakan banyak tempat.

I.D. BUZZ ini dikemas dengan jarak sumburoda panjang dan overhang yang pendek, memungkinkan interior lebih lega dan proporsinya pas.

Tidak sekadar sebagai kendaraan penumpang, namun juga akan mengangkat barang. “Selain dihadirkan sebagai versi minibus, kita juga akan menghadirkan I.D. BUZZ COARGO untuk mengirimkan barang,” ujar Volkswagen Commercial Vehicles CEO Dr Eckhard Scholz. “Berkemampuan otonom Level 3, ini merupakan konsep ideal sebagai van listrik untuk pengiriman barang di dalam perkotaan.”

Sedianya I.D. BUZZ akan melibatkan berbagai ide desain dari mobil konsep, termasuk posisi duduknya, koneksi interaktif serta berkendara serba otomatis.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN