Home / Berita Terbaru

Wajah Baru Suzuki Jimny Bocor, Jadi Lebih GagahWajah Baru Suzuki Jimny Bocor, Jadi Lebih Gagah

Wajah Baru Suzuki Jimny Bocor, Jadi Lebih GagahWajah Baru Suzuki Jimny Bocor, Jadi Lebih Gagah

29 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

HAMAMATSU – Di Indonesia Suzuki Jimny baru saja diluncurkan dengan jumlah terbatas yang ditujukan kepada para loyalis dan pecintanya. Namun, ternyata Jimny tengah bersiap hadir dengan generasi terbarunya.

Foto-foto yang diambil dari sebuah presentasi menunjukkan Jimny dengan desain terbaru, yang kemungkinan untuk diluncurkan pada 2019 mendatang. Seperti sudah-sudah, Suzuki mempertahankan desain khas Jimny pada model terbarunya ini.

Fascia depan kembali menggunakan lampu utama bulat berukuran besar, berikut grille berwarna hitam dengan kisi-kisi vertikal. Desain baru bumper depan mempertegas karakter tangguh pada SUV mini ini.

Perubahan dibanding model sekarang adalah pada garis atap dan bodi samping yang kaku dan tegas, diikuti dengan over fender hitam. Lampu belakang juga tidak lagi model memanjang ke atas, melainkan terpasang hanya di setiap ujung bumper.

Interior juga berbenah dengan tampilan layar infotainment lebih besar yang posisinya paling atas di dasbor. Desain setir, tombol-tombol dan dasbor keseluruhan semakin senada dengan karakter SUV.

Dengan chassis ladder frame dan sistem all-wheel drive AllGrip Pro, Jimny terbaru diperkirakan usung mesin 1.0-liter bertenaga 110 hp. Diprediksi juga Jimny akan muncul saat Tokyo Motor Show 2017.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN