Home / Berita Terbaru

Adira Finance Syariah Melalui Dana Kebajikan Bidang Kesehatan, Bantu Masyarakat Akses Layanan Gratis Mobil Ambulance

Adira Finance Syariah Melalui Dana Kebajikan Bidang Kesehatan, Bantu Masyarakat Akses Layanan Gratis Mobil Ambulance

04 Februari 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Palu, 7 Februari 2022 – Sulitnya mendapatkan akses layanan mobil ambulance secara gratis di daerah menjadi kendala bagi para masyarakat kurang mampu untuk melakukan rujukan perawatan ke rumah sakit, sehingga pada akhirnya masyarakat mengandalkan mobil non ambulance dan angkutan lain dengan harus mengeluarkan biaya untuk menyewa kendaraan tersebut.

Merujuk pada kasus yang sering terjadi di lapangan, Adira Finance Syariah menyalurkan bantuan dana kebajikan untuk bidang kesehatan, berupa bantuan satu unit mobil ambulans yang dapat digunakan secara gratis oleh masyarakat Sulawesi Tengah dan Sulawesi bagian lainnya sebagai bentuk untuk meringankan beban warga yang tidak mampu khususnya dhuafa yang membutuhkan layanan antar jemput pasien secara gratis.

Bantuan ini diserahkan dan akan dikelola oleh Dompet Dhuafa (DD), suatu lembaga kemanusiaan yang mengelola dana sosial masyarakat dan dana kemanusiaan. Seremoni serah terima bantuan 1 unit mobil ambulans berlangsung di Kantor Cabang Unit Syariah (KCUS) Palu 2 Car Yos Sudarso Kota Palu yang dilakukan oleh Kepala Wilayah Area Sulampapua Adira Finance Nanang Kurniawan kepada Pimpinan Dompet Dhuafa Regional Sulawesi Rahmat Hidayat HM.

“Bantuan mobil ambulance gratis dari Adira Finance Syariah siap melayani kebutuhan masyarakat kurang mampu di Sulawesi Tengah dari kota hingga pelosok yang akan melakukan pengobatan maupun rujukan ke rumah sakit, serta siap juga untuk melayani pengantaran jenazah dan kebutuhan darurat medis lainnya, ujar Nanang Kurniawan.

Adira Finance Syariah bergerak melakukan aksi kemanusiaan ini untuk masyarakat yang berada di daerah terpencil dengan akses transportasi yang minim. Untuk bisa menggunakan layanan ambulance gratis ini, masyarakat dapat menghubungi call center Dompet Dhuafa di 0822 6205 9727.

“Harapan kami melalui kerjasama dengan Dompet Dhuafa, dana kebajikan ini dapat tersalurkan dan dikelola dengan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat layanan mobil ambulans gratis ini,” tutup Nanang Kurniawan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920
+62139733232/322

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN