Home / Berita Terbaru

Adira Finance Berbagi Keberkahan #JadiLebaran di Bulan Ramadhan 1443 H

26 April 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 25 April 2022 – Bertepatan dengan bulan Ramadhan 1443 H, Adira Finance berbagi keberkahan melalui kampanye #JadiLebaran dengan menghadirkan program CSR Mudik Gratis bagi konsumen dan masyarakat umum, dan program Ramadhan SaleBration dengan berbagai promo menarik bagi konsumen.

“Adira Finance manyambut baik dan mendukung kebijakan pemerintah yang memperbolehkan aktivitas mudik Idul Fitri 2022 ini, dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam payung Adira Peduli untuk melaksanakan kegiatan CSR Mudik Gratis bersama ekosistem Adira Finance yaitu konsumen dan masyarakat melalui kampanye Jadi Mudik #JadiLebaran,” ungkap Swandajani Gunadi, Direktur Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Adira Finance juga menghadirkan program Ramadhan SaleBration yang termasuk dalam kampanye #JadiLebaran untuk mempermudah masyarakat yang tertarik untuk memiliki produk otomotif seperti mobil atau motor, baik baru atau bekas, dan juga untuk produk non otomotif seperti kebutuhan pembiayaan barang elektronik, gadget, furnitur, hingga pinjaman dana multi guna. “Bagi masyarakat yang memiliki kebutuhan pembelian kendaraan ataupun kebutuhan untuk merayakan Lebaran lainnya, bisa memanfaatkan program Ramadhan SaleBration ini seperti bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50%, hingga cashback jutaan rupiah,” tambah Swandajani Gunadi.

Promo yang dihadirkan oleh Adira Finance juga tidak lepas dari dukungan grup bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG. Strategi kolaborasi yang diterapkan oleh Adira Finance, Danamon, dan MUFG yaitu untuk membangun ekosistem otomotif yang kuat bagi konsumen dan masyarakat Indonesia. MUFG memiliki jaringan global dan hubungan yang kuat dengan ATPM/produsen di seluruh dunia, Danamon memiliki jejak yang kuat di Indonesia dan mendukung bisnis diler kendaraan, dan Adira Finance mendukung pembiayaan serta penjualan ke individu.

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG berkolaborasi untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dengan melakukan kolaborasi ritel dan kolaborasi non ritel. Kolaborasi ritel dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan produk otomotif kepada nasabah Danamon seperti program Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Prima. Sedangkan untuk kolaborasi non ritel dilakukan untuk mendukung jaringan dealer kami dengan pembiayaan dari Danamon dan/atau memenuhi kebutuhan klien korporat Danamon dengan menawarkan armada/produk Adira Finance seperti Dealer Financing Program dan kolaborasi antar aplikasi DBankPro dan adiraku,” ungkap Jin Yoshida, Direktur Strategi Aliansi Bisnis  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.

Pada program Ramadhan SaleBration, masyarakat yang berminat untuk membeli mobil baru akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 1,7% p.a., bebas biaya provisi 0%, dan diskon biaya admin hingga 50% untuk pengajuan secara offline (melalui kantor cabang) dan untuk pembelian mobil bekas di dealer rekanan Adira Finance melalui website momobil.id akan mendapatkan cashback 2,5 juta adirapoin, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin, gratis asuransi mesin selama 6 bulan, dan voucher perawatan ban.

Sedangkan bagi masyarakat yang ingin membeli motor baru secara offline melalui kantor cabang Adira Finance di wilayah JABODETABEKSER akan mendapatkan angsuran ringan dan cashback hingga 300.000 adirapoin dan untuk pembelian motor bekas secara online melalui website momotor.id atau aplikasi adiraku akan mendapatkan cashback hingga 500.000 adirapoin.

Untuk pembelian elektronik, furniture, gadget dan sebagainya akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58% per bulan dan biaya admin 175.000. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pinjaman dana multiguna akan mendapatkan bunga spesial mulai dari 0,58% per bulan dan cashback atas biaya admin hingga Rp 2 juta dan tambahan bonus hingga 150.000 adirapoin.

Semua promo yang dihadirkan Adira Finance juga tersedia dalam prinsip pembiayaan Syariah dengan menggunakan akad murabahah (jual beli) untuk kendaraan mobil atau motor baik kondisi baru atau bekas, untuk pembiayaan barang elektronik, furniture dan gadget. Adira Finance juga memiliki produk AMANAH (Adira Multi Dana Syariah) bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan yang bersifat konsumtif seperti biaya renovasi rumah, pendidikan, kesehatan, dan sebagainya, ataupun kebutuhan yang bersifat produktif seperti modal usaha. Bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah Umrah, Adira Finance juga memiliki program Pembiayaan Syariah Umrah.

Terakhir, Adira Finance memiliki sebuah program yang diberi nama Penyaluran Dana Kebajikan yang penyalurannya untuk kemaslahatan umat Islam dan kepentingan umum yang penyalurannya tidak bertentangan dengan prinsip syariah. Penggunaan dana kebajikan ini dapat disalurkan untuk sector ekonomi, sosial, pendidikan, dan kesehatan.  “Program Penyaluran Dana Kebajikan ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dimana dana yang diterima oleh perusahaan tersebut tidak boleh diakui sebagai pendapatan perusahaan.  Pada Januari – Maret 2022, Dana Kebajikan telah disalurkan sebesar Rp1.079.773.222 dan penyaluran tersebut meningkat sebesar 210% secara year-on-year,” ungkap Niko Kurniawan, Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk.


Bagi masyarakat yang ingin tahu lebih lanjut atau tertarik atau bahkan mendaftar program CSR Mudik Gratis ini mengunjungi link adira.id/jadimudik. Program Ramadhan SaleBration ini didukung dan bekerjasama dengan mitra dealer terpercaya Adira Finance dan untuk info lebih lanjut mengenai program ini dapat mengunjungi adira.id/ramadhansalebration.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN