Home / Berita Terbaru

Adira Finance Berkolaborasi dengan Yayasan Lions Indonesia Resmikan Rumah Singgah Bagi Anak Penderita Kanker

06 Juni 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 4 Juni 2022 – Adira Finance kembali menunjukkan komitmennya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan berkolaborasi bersama dengan Yayasan Lions Indonesia untuk mendirikan Rumah Singgah Lions bagi anak-anak penderita kanker yang berlokasi di Jalan Catalia Timur 1 No.2, Tomang, Jakarta Barat. Proyek rumah singgah ini berdiri atas kerja sama Adira Finance selaku "mission partner" dengan Yayasan Lions Indonesia serta didukung oleh Lions Club International Foundation, Increso, klub Lions se-Indonesia, dan donatur lainnya.
    
Pada peresmian Rumah Singgah Lions ini dihadiri oleh Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi; Ketua Badan Pengurus Yayasan Lions Indonesia, Willy Suwandi Dharma; Dewan Pembina Yayasan Lions Indonesia, Juswan Tjoe; Bendahara Increso, Paska Lia; serta perwakilan pemerintah daerah dan warga sekitar rumah singgah.

Rumah Singgah Lions melayani pasien anak-anak yang tengah menjalani pengobatan dan perawatan penyakit kanker di bawah usia 18 tahun yang telah menjadi anggota BPJS, serta harus didampingi orang tua atau wali resmi. Fasilitas yang tersedia di rumah singgah antara lain penginapan gratis, transportasi gratis ke rumah sakit, serta makanan gratis untuk pasien dan pendampingnya.

“Penyaluran bantuan pada program Rumah Singgah Lions, merupakan pelaksanaan pilar Mitra CSR Adira Finance, yakni berkolaborasi dengan Increso sebagai perkumpulan karyawan dan eks karyawan Adira Finance, yang bergerak pada kegiatan CSR di bidang kesehatan dan pendidikan,” ucap Swandajani Gunadi.

Adira Finance berkomitmen mewujudkan corporate branding-nya ‘Adira Finance untuk Indonesia’, untuk berkontribusi dalam meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia dan akan terus berinovasi untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih baik dan mencapai kesejahteraan, dengan mengembangkan berbagai program tanggung jawab sosial perusahaan yang berbasis komunitas atau masyarakat.

“Harapan kami, dengan hadirnya Rumah Singgah Lions ini dapat terus membantu masyarakat khususnya anak-anak yang sedang menjalani pengobatan dan perawatan penyakit baik kanker maupun non kanker, serta semakin banyak mendapat dukungan dari banyak mitra lain, sehingga pelayanan dan fasilitas di rumah singgah ini semakin berkembang dan banyak membantu masyarakat di Indonesia,” tutup Swandajani Gunadi.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN