Home / Penghargaan

Adira Finance Raih IICD Corporate Governance Conference Awards 2022

01 Juli 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 22 Juni 2022 – Adira Finance meraih penghargaan Top 50 Mid Capitalization Public Listed Company yang diselenggarakan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) bekerja sama dengan Berita Satu Media Holdings pada acara yang digelar Jumat (27/5). Penghargaan ini diberikan kepada emiten-emiten yang telah mengimplementasikan praktek-praktek tata kelola perusahaan yang baik (GCG) pada tahun sebelumnya dan tidak terkait kasus serius yang bertentangan dengan prinsipprinsip GCG pada acara “The 13th IICD Corporate Governance Awards”.

Dalam kata pengantarnya, Sigit Pramono, Chairman IICD dan IIPG menyampaikan “Puncaknya pada hari ini, kami akan mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada 50 emiten BigCap dan 50 emiten MidCap yang sebelumnya akan di umumkan Top 50 perusahaan dengan praktek tata kelola yang baik untuk kedua kelompok tersebut”.

Penghargaan yang diterima Adira Finance yaitu sebagai emiten terbaik (MidCap) dalam melaksanakan penerapan tata kelola perusahaan berdasarkan metode ASEAN Corporate Governance Scorecard. Pemberian apresiasi kepada para emiten dengan praktek Corporate Governance terbaik (BigCap & MidCap) dibagi menjadi 10 kategori, yaitu: Best Corporate Governance Overall, Best Financial Sector, Best Non-Financial Sector, Best SOE/BUMN, Best Right of Shareholders, Best Equitable Treatment of Shareholders, Best Role of Stakeholders, Best Disclosure & Transparency, Best Responsibility of the Boards, Most Improved.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN