Home / Penghargaan

Adira Finance Raih Penghargaan Indonesia PR Top Leader Awards 2022 Versi Warta Ekonomi

08 November 2022 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta - 13 Oktober 2022, Selama 32 tahun melayani konsumen di Indonesia, Adira Finance terus beradaptasi mengikuti perkembangan zaman, terutama perkembangan era digital yang saat ini semakin pesat. Adira Finance melakukan transformasi digital, termasuk pada sektor kehumasan atau public relations guna menghadirkan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Perusahaan terus berupaya mengikuti pola audiens yang saat ini cenderung mencari informasi secara digital atau online, baik melalui media sosial hingga penjelajahan internet. 

Berdasarkan data yang diungkapkan oleh The Global State of Digital PR, kehumasan digital atau digital PR (public relations) berada di dalam aspek manajemen dan kampanye media sosial (77%), kemudian pemasaran konten (77%), pemasaran influencer (77%) dan SEO (56%). Hal ini menunjukkan bahwa digital PR perlu diterapkan untuk mendukung komunikasi atau kehumasan perusahaan. 

Transformasi digital yang dilakukan Adira Finance tersebut mendapatkan apresiasi dari Warta Ekonomi dengan meraih penghargaan Indonesia PR Top Leader Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi sebagai Top Public Relations Leader for Financing Business Development Initiatives dari kategori Multifinance.  

Penghargaan ini diselenggarakan mengingat pentingnya peran kehumasan dan PR dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu, Warta Ekonomi memberikan apresiasi kepada perusahaan yang memiliki tim kehumasan dengan kinerja yang cemerlang dengan harapan mampu memacu performa kehumasan perusahaan. 

Selamat untuk Adira Finance atas inisiatif digital PR yang telah dilakukan untuk memajukan perusahaan dan melayani masyarakat. 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN