Home / Berita Terbaru

Adira Finance Berikan Bunga Rendah Dibawah 2%, DP Ringan Hingga Program Undian Adira Finance Goes to MotoGP di Pameran Terbesar Otomotif IIMS 2023

10 Februari 2023 | Penulis : Adira Finance

Jakarta, 2 Februari 2023 - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) kembali hadir sebagai Official Multifinance Partner untuk pembiayaan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Tahun ini dengan mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Automotive Society Together), IIMS tahun 2023 disambut baik oleh para pelaku industri otomotif dari beragam merek mobil, motor, dan kendaraan listrik

Dalam menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi para pengunjung IIMS 2023, baik untuk pelanggan maupun calon pelanggan, Adira Finance berkolaborasi dengan Danamon dan didukung oleh MUFG.

“Kami mendukung IIMS 2023 dengan menyediakan solusi pembiayaan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil, motor, dan kendaraan listrik melalui beragam penawaran menarik mulai dari bunga rendah, DP ringan, hingga program undian Adira Goes to MotoGP. Hal ini merupakan wujud konkret komitmen Adira Finance bersama Danamon dan didukung MUFG untuk menguatkan ekosistem otomotif Indonesia.” Dewa Made Susila, Direktur Utama Adira Finance, menyampaikan.

Pada kesempatan yang sama, Kazushige Nakajima, Executive Officer, County Head of Indonesia, MUFG Bank, Ltd dan Hafid Hadeli, Wakil Presiden Direktur PT Bank Danamon Indonesia Tbk. menjelaskan tujuan kolaborasi yang dibangun Grup MUFG untuk mendukung kemajuan industri otomotif di Indonesia.

"MUFG adalah bank terbesar di Jepang dan telah membangun pendekatan holistik untuk mendukung pengembangan  industri otomotif Jepang baik dalam negeri dan internasional. Saat ini, industri otomotif adalah salah satu sektor klien terbesar untuk MUFG secara global. Sehingga, di Indonesia sangat wajar bagi kami untuk selalu antusias dalam berkontribusi pada industri ini bersama dengan Danamon dan Adira Finance yang juga memiliki sejarah panjang yang sangat kuat di Indonesia.", ujar Kazushige Nakajima.

“Danamon berkomitmen untuk berjalan bersama nasabah di setiap tahap perjalanan hidup mereka, serta menjadi one-stop financial solution bagi nasabah, antara lain melalui berbagai program dan promo untuk memanjakan mereka di IIMS. Bersama Adira Finance, kami akan memberikan berbagai program menarik, mulai dari bunga spesial untuk pembelian otomotif, promo pembelian tiket masuk Buy 1 Get 1, dan benefit lainnya ketika melakukan transaksi dengan produk-produk Danamon di IIMS,” tutup Hafid Hadeli.

Masyarakat dapat mengunjungi http://adira.id/e/iims2023 untuk mengetahui selengkapnya mengenai berbagai keuntungan dari Adira Finance di IIMS 2023.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN